Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Beyond B Tab 9, Rumor Tablet Android Layar 9 Inci Murah Beyond

Beyond B Tab 9, Rumor Tablet Android Layar 9 Inci Murah Beyond

Jurnaldiva.com Beyond B Tab 9, Rumor Tablet Android Layar 9 Inci Murah Beyond. Setelah merilis Beyond B Tab 1, Beyond B Pad II, rumor yang beredar Beyond mobile kembali merilis tablet dengan layar 9 Inci, dengan nama Beyond Btab 9. Seperti apakah spesifikasi dan harganya? Berikut review singkat Beyond Btab9.

Beyond B Tab 9
Nama Beyond Btab 9 memang belum diumumkan secera resmi oleh Beyond Mobile, namun nama ini telah didaftarkan di Dirjen Postel RI. Yang menjadi pertanyaan sekarang apakah nama tablet ini akan lolos pengujian dan akan dipasarkan di Indonesia? Seperti apakah kira-kira sosok dan spesifikasi tablet Beyond ini?

Beberapa kali Beyond Mobile merilis tablet android dengan harga murah satu jutaan, seperti  dBeyond Btab 1 Beyond Bpad II. Untuk tablet terbaru ini beyond memberi label Beyond B Tab 9. Kalau dilihat namanya, B Tab 9 diperkirakan merupakan pengembangan spesifikasi dari tablet sebelumnya yaitu Beyond Btab 1.

Salah yang menarik dari tablet Android ini adalah angka 9, apakah ini menunjukkan besarnya layar yang akan digunakan atau hanya sekedar nama saja. Perkiraan jurnaldiva, tablet terbaru Beyond ini akan mengusung layar 9 Inchi dan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari pada tablet-tablet android yang sudah keluar sebelumnya.

Beyond B Tab 9, Rumor Tablet Android Layar 9 Inci Murah Beyond
Ilustrasi Beyond BTab 9



Harga Beyond Bpad 9 kemungkinan juga akan dijual dengan harga murah, karena kalau terlalu mahal akan bersaing dengan tablet android bermerk yang sudah ada di pasaran. Untuk informasi lebih jelasnya kita tunggu saja khabar terbaru berikutnya dari Beyond Mobile.
SHARE

About Admin