Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , » GoNote Mini: Netbook Android Ice Cream Sandwich 7 Inci Touchscreen Harga Murah

GoNote Mini: Netbook Android Ice Cream Sandwich 7 Inci Touchscreen Harga Murah

Jurnaldiva.com - GoNote Mini: Netbook Android Ice Cream Sandwich 7 Inci Touchscreen Harga Murah. Perusahaan Inggris Ergo Electronics memperkenalkan netbook Android 7 inci seharga £ 99. Dengan harga murah ini netbook android touchscreen ini akan hadir dengan prosesor Rockchip RK2918 ARM Cortex-A8 1.2 GHz prosesor single core.

GoNote Mini, Netbook Android Murah


GoNote Mini netbook android murah ini tampak seperti komputer notebook kecil yang mengusung prosesor 1.2  GHz single core Rockchip RK2918 ARM Cortex-A8 dan menjalankan Google Android 4.0 Ice Cream Sandwich bukan Windows.

Netbook Android ini memiliki 7 inci, 800 x 480 piksel layar touchscreen kapasitif, 1GB RAM, dan 4GB penyimpanan. Ada tombol mouse di tengah keyboard yang dapat Anda gunakan untuk memindahkan kursor pada layar jika Anda tidak ingin menggapai dan menyentuh layar.

Sekitar sisi laptop Anda akan menemukan port mini USB, port mini HDMI, port USB 2.0, dan slot kartu microSD dan jack audio 3,5 mm. Dan perangkat memiliki kamera VGA menghadap ke depan serta kamera belakang 2MP.

GoNote Mini,Netbook Android, Ice Cream Sandwich,netbook android 7 inci, 7 Inci Touchscreen, Harga Murah,netbook android murah

The GoNote Mini memiliki baterai 3000mAh, 80211.b/g/n WiFi, dan sertifikasi Google, yang berarti bahwa ia dapat mengakses Google Play Store dan menjalankan ribuan aplikasi Android.

GoNote Mini, Netbook Android Murah ini merupakan pilihan menarik bagi orang tua mencari komputer murah untuk anak-anak. Apakah netbook android ini akan dipasarkan di Indonesia? Kita tunggu saja khabar terbaru berikutnya. Yang mencari bundling android murah baca Promo bundling Samsung galaxy frame, baca juga Acer Iconia A1 810, Acer Liquid E2, SPC P2 Opera Tablet.
SHARE

About Admin