Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

BEYOND B899: Apakah Calon Hp Android Quard Core Beyond?

Jurnaldiva.com - BEYOND B899: Apakah Calon Hp Android Quard Core Beyond? Akhir-akhir ini dunia internet dihebohkan dengan rumar akan hadirnya hp android lokal yang mengusung prosesor Quard Core, yaitu Smartfren Andromax V, Mito A355, dan IMO Discovery II. Dari hasil pengumpulan data, Jurnaldiva menemukan nama hp terbaru yang diberi nama Beyond B899. Apakah Beyond B899 merupakan Calon Hp Android Quard Core Beyond?

BEYOND B899, Hp Android Quard Core Beyond?
Smartfren, Mito dan IMO adalah vendor lokal yang aktif merilis hp android terbaru. Ada satu lagi vendor yang biasanya juga aktif merilis hp/tablet terbaru yaitu Beyond Mobile. Menurut Jurnaldiva ada satu lagi yang kemungkinan akan merilis hp android Quard Core di tahun 2013, yaitu Beyond Mobile.

Jurnaldiva,beyond quardcore,beyong jelly bean
Ilustrasi Beyond B899


Dari data yang Jurnaldiva himpun diperoleh keterangan bahwa Beyond sedang mempersiapkan beberapa tablet android seperti Beyond Btab 8, Beyond Btab 9 dan hp android. Nama hp android tersebut adalah Beyond B899, data ini diperoleh di sites resmi Dirjen Postel RI. Ada kemungkinan B899 merupakan pengembangan dari Beyond sebelumnya.

Spesifikasi BEYOND B899 (Perkiraan Jurnaldiva)
Bodi tipis dan ramping.
Processor quad-core
Dual SIM
Sistem operasi Android Jelly Bean.
Layar  : 5.8 inch TFT Capacitive touchscreen, Multitouch 5 point
HSDPA, 3G, EDGE, GPRS
Dual camera 8mb back camera, VGA front camera, Video recorder, Video call
WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS
Audio Jack 3.5 mm
Speakerphone

Harga BEYOND B899
Untuk harga, ada kemungkinan juga tak jauh beda dengan hp quardcore yang akan dirilis, seperti MITO A355, Andromax V, IMO Discoverry II. Tentu, ini hanya merupakan perkiraan Jurnaldiva, untuk mengetahui kebenaran spesifikasi dan harganya kita tungu saja khabar resmi dari Beyond Mobile.
SHARE

About Admin