Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Samsung Galaxy Core: Harga, Spesifikasi Hp Android Samsung Dual sim Dual Core

Samsung Galaxy Core: Harga, Spesifikasi Hp Android Samsung Dual sim Dual Core

Jurnaldiva.com - Samsung Galaxy Core: Harga, Spesifikasi Hp Android Samsung Dual sim Dual Core. Belum lama ini secara resmi Samsung Galaxy Core diumumkan ke publik. Smartphone Samsung ini mengusung OS Android serta yang memiliki layar 4,3 inci (480 x 800) ini, fitur Dual sim dan prosesor dual core.

Samsung Galaxy Core


Samsung Galaxy Core tampaknya akan menyasar kelas menengah kebawah. Hp android terbaru Samsung ini sudah mempercayakan kinerja dapur pacunya pada chip prosesor dual-core 1,2GHz dan RAM 1GB. Sebagai penambah kinerja tidak kecil memori internal yang disisipkan pada perangkat berkapasitas 8GB dan masih bisa diperluas menggunakan slot microSD.

Samsung Galaxy Core: Harga, Spesifikasi, Hp Android Samsung, Dual sim, Dual Core,samsung android,hp samung terbaru

Samsung Galaxy Core


Untuk fitur multimedia Galaxy Core dilengkapi kamera yang tajam pada bagian belakangnya beresolusi 5MP sudah dilengkapi LED, serta kemampuan video call pada bagian depan yang masih mengusung VGA.

Pihak samsung menyediakan Galaxy Core ke dalam 2 versi, Pertama adalah single SIM pada bulan Juli dan versi dual SIM yang meluncur lebih dahulu di bulan ini (mei 2013). Banyak fitur unggulan yang akan menjadi andalan nantinya, yakni berupa Galaxy, seperti Smart Stay, Smart Alert, Motion UI, dan S Voice.

Berapa harga Samsung Galaxy Core? Untuk harga dan spesifikasi detail Samsung Galaxy Core secara lengkap, kita tunggu saja pasca kehadirannya nanti. Baca juga Samsung Galaxy Tab 3, Promo Bundling Samsung Galaxy Fame, Samsung Galaxy S4.
SHARE

About Admin