Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » » Sharp Aquos 206SH, Hp Android Quard Core Berkualitas Layar 5 Inci Full HD Baterai Tahan Lama

Sharp Aquos 206SH, Hp Android Quard Core Berkualitas Layar 5 Inci Full HD Baterai Tahan Lama

Jurnaldiva.com - Sharp Aquos 206SH, Hp Android Quard Core Berkualitas Layar 5 Inci Full HD Baterai Tahan Lama. Sharp memperkenalkan sebuah hp android dengan spesifikasi yang tangguh dan berkualitas. Nama hp android Sharp ini adalah Sharp Aquos 206SH yang mengusung layar 5 inci, prosesor Quard Core dan baterai tahan lama. 

Sharp Aquos 206SH
Sebuah hp android berlayar 5 inci diperkenalkan Sharp dengan nama Sharp Aquos 206SH. Yang menarik dari hp Android ini adalah spesifikasi yang tangguh dan berkualitas, lihat saja layar 5 Incinya sudah Full HD Kemudian untuk mengoperasikan sistem dalamnya sudah disematkan sebuah OS Android Jelly Bean 4.2.2, kehadirannya juga dibarengi oleh fitur tahan air serta 4G LTE dan TV.

Untuk mendukung kinerjanya Sharp Aquos 206SH ditenagai prosesor quad core Snapdragon S4 Pro. Kemudian untuk jepret-jepretnya anda bisa menikmati sensor utama 13MP pada bagian belakang yang memiliki aperture f/1.9.


Sharp Aquos 206SH, Hp Android, Quard Core, Berkualitas, Layar 5 Inci ,Full HD ,Baterai Tahan Lama


Kualitas hp android 5 inci ini semakin diperkuat dengan kapasitas baterainya yang mencapai 3080 mAh sehingga bisa menjadi nilai tambah pada perangkat ini. Tidak hanya itu pada bagian layarnya juga dihadirkan sebuah tekhnologi CG Silicon TFT LCD. Penggunaan teknologi ini yang dibarengkan dengan ‘Eco Tech’ memungkinkan pemakaian handphone ini secara kontinyu selama 2 hari.

Dengan spesifikasi dan fitur tersebut di atas Sharp Aquos 206SH bisa dibilang tergolong dalam hp android berkualitas untuk kalangan menegah ke atas. Dengan spesifikasi yang tangguh ini membuat Sharp Aquos 206HS mampu bersaing ketat dengan Hp android berkualitas lainnya, LG Optimus L3 Dual, Samsung Galaxy Core.
SHARE

About Admin