Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Asus Memo Pad 7 HD, Tablet Android Jelly Bean 7 Inci Murah Berkualitas Harga Satu Jutaan

Asus Memo Pad 7 HD, Tablet Android Jelly Bean 7 Inci Murah Berkualitas Harga Satu Jutaan

Jurnaldiva.com - Asus Memo Pad 7 HD, Tablet Android Jelly Bean 7 Inci Murah Berkualitas Harga Satu Jutaan. Asus dikhabarkan akan menghadirkan tablet 7 inci murah yang mengusung spesifikasi berkualitas dan harga murah. Nama tablet jelly bean murah ini adalah Asus Memo Pad 7 HD.

Asus Memo Pad 7 HD
Asus Memo Pad 7 HD akan segera diluncurkan Asus. Tablet Asus murah terbaru ini dikhabarkan akan hadir dengan layar 7 inci IPS LCD dengan resolusi 1280 x 720 piksel serta kepadatan pikselnya 210ppi. Sedangkan untuk operasi sistemnya, Memo Pad HD sudah mengusung OS android terbaru yaitu OS Android 4.2 Jelly bean.

Tablet 7 inci murah ini merupakan hasil kolaborasi dari Google dan Asus, tampilan luar dan desainnya terlihat mirip dengan tablet Nexus 7, tetapi Generasi penerus dari Asus Memo Pad ini nampaknya hadir dengan spesifikasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Asus Memo Pad 7 HD, Tablet Android Jelly Bean, 7 Inci Murah, Berkualitas, Harga Satu Jutaan


Memo Pad 7 HD akan tersedia dalam dua pilihan memori internal, yaitu dengan memori  sebesar 8 GB dan 16 GB, RAM sebesar 1 GB dan prosesor quad-core 1,6 GHz yang tidak disebutkan tipenya. Kalau nexus 7 belum memiliki kamera belakang, Memo Pad Hd ini sudah dilemgkapi kamera belakang dengan resolusi sebesar 5 mega piksel

Harga Asus Memo Pad 7 HD
Berapa harga Asus Memo Pad 7 HD? Tablet 7 inci murah yang akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu Putih, Hitam, Kuning, Biru, dan Pink ini di pasar Amerika Serikat dibanderol dengan harga sekitar $169 atau 1,6 jutaan rupiah.

Ada juga yang memberitakan bahwa Asus Memo Pad 7 HD ini akan dijual ke pasar global dengan harga $149 atau setara dengan 1,4 jutaan rupiah untuk yang berkapasitas 16 GB dan untuk yang berkapasitas 8 GB dibanderol dengan harga $129 atau setara dengan 1,2 jutaan rupiah.

Apakah Tablet 7 inci murah ini akan masuk ke Indonesia? Rumor yang beredar Mulai bulan Juli 2013 akan masuk ke asia terutama Indonesia. Hadirnya memo pad hd ini akan memberi saingan ketat buat Tablet Android lokal murah seperti  Beyond B tab 1, Tabulet Tabz Voice, Advan Vandroid T1 B, Advan Vandroid T5A
SHARE

About Admin