Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

i-Cherry C1, HP Android Jelly Bean Murah Layar 4 Inci Mirip Blackberry 10

Jurnaldiva.com - i-Cherry C1, HP Android Jelly Bean Murah Layar 4 Inci Mirip Blackberry 10. i-Cherry mobil merilis hp android murah yang mirip dengan Blackberry 10, nama hp android yang mengusung OS jelly bean ini adalah i-Cherry C1. Kalau Anda mencari hp android murah rasa Blackbery 10 i-Cherry C1 bisa menjadi pilihan Anda.

i-Cherry C1
Tak mau kalah dengan Cross Mobile yang merilis Cross E99 hp layar sentuh mirip Blackberry Porche, i-Cherry  juga merilis hp android yang dibandrol harga murah dan desainnya mirip Blackbbery 10 dengan nama i-Cherry C1. Menariknya meskipun harga murah hp android ini sudah mengusung android 4.1.1 Jelly Bean dan ditenagai  prosesor Dual-Core berkecepatan 1 GHz plus 512MB RAM dan juga teknologi grafis GPU Mali 300.

Layar i-Cherry C1 ini pun sudah menggunakan layar 4 inci berteknologi Capasitive Touchscreen 5 point multi-touch dan tak lupa dukungan mengusung teknologi Dual-SIM.Untuk fitur multimedia i-Cherry C1 dilengkapi dual kamera dengan kamera utama berresolusi sebesar 5 megapiksel dan kamera sekunder berkekuatan 2 megapiksel.


i-Cherry C1, HP Android Jelly Bean Murah, Layar 4 Inci, Mirip Blackberry 10


Fitur konektifitasnya berupa Wifi, Hotspot Portable, Bluetooth, jack 3.5mm dan FM Transmitter, serta ada fitur tambahan lainnya berupa Multimedia MP3 Player, Video Player, Video Recorder dan Radio FM.

Harga i-Cherry C1
Berapa harga i-Cherry C1? Di pasaran i-Cherry C1 akan dibanderol sekitar Rp. 850.000, harga tersebut sudah termasuk case, screen protector, dan microSD 2GB.  Baca juga Cross E99 yang mirip Blackberry Porche, Nokia 301 Dual SIM Murah, S Nexian Viper. Yang mencari Pallet Plastik murah Baca Pallet Plastik Bekas, lihat reviewnya di Palletplastik.net. Baca juga Bassura City.
SHARE

About Admin