Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Omate TrueSmart, Jam Tangan Android Jelly Bean Murah Prosesor Dual Core

Omate TrueSmart, Jam Tangan Android Jelly Bean Murah Prosesor Dual Core

Jurnaldiva.com - Omate TrueSmart, Jam Tangan Android Jelly Bean Murah Prosesor  Dual Core. Jam tangan dengan Os aondoid mulai meramaikan pasar Android. Sebuah jam tangan baru akan hadir menggunakan OS Android 4.2.2 dengan prosesor dual core dengan nama Omate TrueSmart.

Omate TrueSmart
Omate TrueSmart merupakan jam tangan android yang memiliki layar berukuran 1.5 inci AMOLED dengan resolusi 240 x 240 piksel. Untuk prosesornya, jam ini akan menggunakan prosesor MediaTek MT6572 dual core 1GHz dan RAM sebesar 512MB. Selain itu ada pula memori internal sebesar 4GB dan slot microSD yang mendukung hingga 32GB.

Yang menarik lagi jam tangan android murah ini mempunyai kamera 5MP. Jam tangan ini pun bisa dihubungkan dengan perangkat lain seperti smartphone ataupun Google Glass. Tak hanya itu, fitur lain yang bakal ada pada jam tangan ini adalah A-GPS, WiFi, accelerometer, magnetometer serta FM radio. Pihak Omate pun mendesain jam tangan ini agar tahan air dan debu dengan sertifikasi IP67.

Omate TrueSmart, Jam Tangan Android, Jelly Bean Murah ,Prosesor Dual Core


Sampai sejauh ini belum ada informasi remsi dari Omate, kapan Jam tangan Android murah ini akan dipasarkan. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa jam tangan ini akan mulai dikirimkan ke pasaran pada bulan Oktober 2013. Kita tunggu saja khabar berikutnya. Baca juga LG T375 Cookie Smart, Nokia 301 3G Murah. Yang punya Anjing mau disalonkan bisa hubungi Salon Anjing Panggilan. Yang sedang cari pallet baca Pallet Plastik, lihat juga reviewnya di Pallet Plastik.
SHARE

About Admin