Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Lenovo Vibe Z, Phablet Android Quard Core dual-SIM dengan Kamera Sony

Lenovo Vibe Z, Phablet Android Quard Core dual-SIM dengan Kamera Sony

Jurnaldiva.com - Lenovo Vibe Z, Phablet Android Quard Core dual-SIM dengan Kamera Sony
Lenovo meluncurkan phablet android baru dengan spesifikasi yang cukup tangguh dengan nama Lenovo Vibe Z.  Phablet 5,5 inci dengan kemampuan fungsi dual- SIM. Perangkat  ini dibekali dengan chipset prosesor Snapdragon 800 dan kamera Sony Exmor RS.

Lenovo Vibe Z, Phablet Android Quard Core, dual-SIM ,Kamera Sony


Lenovo Vibe Z hadir dengan mengusung layar IPS LCD 5.5 inci dengan resolusi 1080p (400ppi). Untuk prosesornya Vibe Z dibekali dengan chipset Snapdragon 800 (quad-core Krait at 2.2GHz, 2GB RAM, Adreno 330 GPU). Vibe Z juga dilengkapi dengan flip covers mirip seperti S View Covers pada Samsung dan casing Quick Window milik LG.

Menariknya Phablet android terbaru Lenovo ini juga memiliki kemampuan dual-SIM, perangkat Vibe Z akan datang dengan beberapa versi untuk beberapa wilayah, yakni konfigurasi spesifik untuk operator china serta versi GSM atau 4G LTE untuk pasar internasional.

Spesifikasi yang menonjol dari Vibe Z adalah kamera belakang yang menggunakan kamera Sony IMX135 dengan sensor Exmor-RS 1/3.06" dengan resolusi 13MP dan lensa fast f/1.8. Dengan kamera ini Lenovo mengklaim perangkat ini memiliki perfoma yang bagus pada low-light dengan sensor illuminated backside, wide aperture dan algoritma proprietary image processing, belum lagi masih ada lampu dual-LED flash. Tidak hanya itu di Lenovo juga menempatkan kamera depan dengan wide-angle lens, 84°.

Sampai sejauh ini belum ada info mengenai kapan Lenovo Vibe Z akan tersedia di pasar, begitu juga harganya. Baca juga 3 New Andromax Smartfren. Yang sedang mencari info dinding panel baca Sandwich Panel Indonesia. Baca juga info Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas. Bassura City.
SHARE

About Admin