Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Harga, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition Tablet Android Anak Murah

Harga, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition Tablet Android Anak Murah

Jurnaldiva.com - Harga, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition Tablet Android Anak Murah.Setelah sukses dengan tablet android dan smartphonenya, Samsung kabarnya akan segera menghadirkan tablet  anroid anak murah untuk segmen anak-anak yakni Samsung Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition ke pasaran global. Berikut ulasan singkat Jurnaldiva mengenai spesifikasi dan harga Tablet Android Anak Murah ini.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition Tablet Android Anak Murah
Samsung Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition akan hadir dengan spesifikasi yang cukup menggoda seperti Os terbaru Android, prosesor dual core dan layar lebar serta baterainya yang kapasitasnya cuku besar. Yang tak kalah menarik adalah hargannya yang murah terjangkau. Dipasaran nanti Tablet anak Samsug ini akan bersaing ketat dengan  5 Tablet android 7 inci murah harga 500 ribuan, juga Beyond Tab 1.

Tablet Android Anak Murah ini akan hadir dengan layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024×600 piksel, dan menggunakan prosesor Dual-core 1.2GHz sebagai penggerak sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk memori, Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition dilengkap RAM 1=GB dan storage internal 8GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu memori berjenis microSD.

Harga, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition, Tablet Android Anak Murah


Galaxy Tab 3 Lite membenamkan beragam fitur menarik khusus untuk anak seperti “Kid Mode” yang memungkinkan para orang tua untuk membatasi penggunaan tablet pada anak-anak, dengan cara memberikan password pada setiap konten tertentu. Menariknya, pada perangkat ini juga telah disematkan fitur “Mag V Kids” yang merupakan media entertainment untuk anak-anak.

Tablet yang hadir dalam pilihan warna cover pink dan biru ini juga menyertakan kamera beresolusi 2 MP, kemampuan merekam video serta didukung sumber power yang berasal dari baterai lithium berkapasitas 3600 mAh.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition
Berapa harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition? Tablet Android Anak Murah ini ditawarkan dengan banderolan harga USD 175 atau sekitar Rp 2 jutaan. Murah bukan? Dipasaran tablet anak murah ini akan bersaing dengan Advan Vandroid T1j, Evercross AT8.

Bagi Anda yang sedang membaca, Harga, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition Tablet Android Anak Murah dan sedang mencari info seputar pallet plastik bisa berkunjung di Pallet Plastik, yang menjual Pallet Plastik. Bisa juga lihat reviewnya di Pallet Plastik yang juga menjual Pallet Plastik Bekas
SHARE

About Admin