Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Andromax G2 Qwerty: Hp Android CDMA Qwerty Murah Jaringan Bagus Layar Lebar

Andromax G2 Qwerty: Hp Android CDMA Qwerty Murah Jaringan Bagus Layar Lebar

Jurnaldiva.com - Andromax G2 Qwerty: Hp Android CDMA Qwerty Murah Jaringan Bagus Layar Lebar. Akhirnya yang selama ini saya tunggu datang juga sebuah hp android qwerty murah berlayar lebar dengan menggunakan jaringan data CDMA akhirnya diperkenalkan Smartfren, yaitu Andromax G2 Qwerty.

Jurnaldiva termasuk pengaggum hp android smartfren, satu hal yang membuat jatuh hati sama hp android CDMA ini adalah jaringannya yang bagus. Dari pengalaman selama menggunakan hp android di Surabaya, Yogyakarta, Bogor, Jakarta dan Jawa Barat  jaringan ntuk koneksi internetnya kenceng dan bisa mengalahkan beberapa jaringan GSM.


Andromax G2 Qwerty: Hp Android CDMA Qwerty Murah Jaringan Bagus Layar Lebar
Genggaman yang Mantap dan body tidak kebesaran


Tak hanya jaringannya yang mumpuni, biaya internetannya termasuk murah dan harga hp androidnya juga murah. Kalau ada yang murah kenapa pakai yang mahal?...

Masalahnya, terus terang Jurnaldiva merasa kewalahan dengan keypad touch screennya... belum lagi kalau sedang berkendara dan membutuhkan waktu yang cepat untuk menghubungi teman atau klien. Eh.....ternyata baru-baru ini Jurnaldiva mendapat khabar kalau Smartfren memperkenalkan hp android qwerty touch screen murah dengan nama Smartfren Andromax G2 Qwerty.

Andromax G2 Qwerty: Hp Android CDMA Qwerty Murah Jaringan Bagus Layar Lebar
Perbandingan Andromax G2 Qwerty dan Blackberry Q5

Ini yang ditunggu-tunggu, Smartfren Andromax G2 Qwerty. Desainya keren seperti Blackberry Q5, hanya saja layar lebih lebar. Dan bodynya juga gak kalah menarik jika disandingkan.  Kalau dilihat spesifikasinya cukup untuk kebutuhan yang diharapkan, dan yang lebih menarik lagi harganya yang murah. Meskipun bodynya terbuat dari plastik namun berkualitas seperti pallet plastik.

So, tunggu apalagi Hp Android CDMA Qwerty Murah Jaringan Bagus Layar Lebar akhirnya siap hadir akhir bulan ini. Ok...ingin ebih tahu banyak review jurnaldiva mengenai Smartfren Andromax G2 Qwerty, tunggu diposting berikutnya.(sumber foto: pulsa).
SHARE

About Admin