Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » ZTE Zmax, Ponsel Android Kitkat Quad Core Harga Rp 2 Jutaan

ZTE Zmax, Ponsel Android Kitkat Quad Core Harga Rp 2 Jutaan

Jurnaldiva.com - ZTE Zmax, Ponsel Android Kitkat Quad Core Harga Rp. 2 Jutaan. ZTE memperkenalkan ponsel baru dengan nama nama ZTE Zmax. ZTE Zmax merupakan ponsel harga terjangkau spesifikasi cukup tangguh berlayar besar. Berikut spesifikasi dan harganya.

ZTE Zmax akan menjalankan OS Android v4.4 KitKat out-of-the-box. Selain itu, ponsel ini menawarkan dukungan SIM tunggal, berbeda dengan kebanyakan ponsel besutan Tiongkok yang dual SIM.

ZTE Zmax menggunakan layar HD TFT LCD berdiameter 5,7 inci dengan resolusi 720x1280 piksel. Layarnya juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3. Untuk kinerjanya, ZTE Zmax dipersenjatai dengan processor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 (MSM8926) dengan clock speed 1.2GHz.

Smartphone ini dilengkapi dengan Ram 2GB, 16GB penyimpanan built-in, dan dapat diperluas melalui kartu microSD (up to 32GB). Selain itu di sisi grafisnya, ZTE Zmax dilengkapi dengan GPU Adreno 305.
ZTE Zmax, Ponsel Android Kitkat Quad Core Harga Rp 2 Jutaan


ZTE Zmax dibekali dual kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP dengan setting dan LED flash, sementara ada kamera menghadap ke depan memiliki resolusi 1.6MP yang dapat difungsikan untuk panggilan video.

Untuk mendukng konektivitasnya, ZTE Zmax dibekali fasilitas Bluetooth, Wi-Fi, GPS / A-GPS, 3G dan 4G LTE. Untuk pasokan dayanya, didukung oleh baterai 3400mAh, yang menurut situs resmi nya dapat memberikan daya hingga 14 jam waktu bicara dan 360 jam waktu siaga.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa ZTE Zmax akan tersedia secara eksklusif untuk T-Mobile sejak tanggal 24 September 2014 dengan biaya langganan bulanan USD $ 10,50 (sekitar Rs. 650) per bulan selama 24 bulan pada T-Mobile Equipment Installment Plan (EIP) atau USD$ 252 (kira-kira Rs. 15.000).

ZTE Zmax kini tersedia sementara waktu untuk pasar di India dengan harga Rs.10.999 (atau setara dengan Rp. 2.165.000;) dengan pilihan warna hitam. Belum ada informasi dari pihak ZTE apakah ZTE Zmax juga akan dijual secara global ke negara lain, misalnya Indonesia atau tidak.
Jangan lupa baca Pallet Plastik yang akan mencari pallet atau pallet plastik bekas, karena Harga Pallet plastik lebig murah daripada pallet kayu.
SHARE

About Admin