Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Panasonic T9 Spesifikasi Harga, Android Kitkat Dual Core Harga Rp 700.000

Panasonic T9 Spesifikasi Harga, Android Kitkat Dual Core Harga Rp 700.000

Jurnaldiva.com - Panasonic T9 Spesifikasi Harga, Android Kitkat Dual Core Harga Rp 700.000. Tak mau kalah dengan vendor local, Panasonic juga memperkenalkan ponsel terbarunya yang sudah mengusung spesifikasi  Android 4.4 KitKat dan prosesor dual core dengan nama Panasonic T9 . Harga yang ditawarkan murah terjangkau dengan bandrolan harga 700 ribuan.

Panasonic T9 hadir dengan ukuran layar 3,5 inci kapasitif layar sentuh yang hanya didukung dengan resolusi minim 320 x 480 pixel. Selanjutnya beralih pada performa, Panasonic T9 mengusung prosesor bertenaga dual-core berkecepatan 1,3 GHz yang diperkuat dengan kapasitas RAM cukup sempit 512 MB.

Sebagai kelebihannya, smartphone telah menjalankan OS Android 4.4 KitKat yang mampu menghadirkan beberapa aplikasi-aplikasi menarik seperti BBM, We Chat, Watsaap dan sejenisnya. Untuk menunjang pengoperasiannya keseharian, Panasonic membenamkan baterai berkapasita 1300 mAh yang mampu bertahan 7 jam talktime

Masalah penyimpanan data, Panasonic telah menanamkan memori internal seluas 4 GB yang dapat diekspansi hingga 32 GB dengan ketersediaan slot micro SD. Tah hanya itu, Panasonic T9 telah dipersenjatai oleh beberapa fiturkonektivitas seperti Bluetooth, wifi, wifi hotspot, dual-SIM, 2G, dan jaringan 3G.

Panasonic T9 dibekali kamera beresolusi 2 MP lengkap dengan fitur LED flash dan autofokus. Walau bentang lensa masi terbilang minim, pengguna masih dilegakan dengan fitur LED flash yang mampu menghasilkan gambar cukup cerah walau pada tempat minim cahaya. Sementara kamera depan hanya melekat lensa beresolusi VGA, tetapi kamera dapat dimanfaatkan untuk foto selvie dan video call.

Panasonic T9 Spesifikasi Harga, Android Kitkat Dual Core Harga Rp 700.000


Dengan spesifkasi yang dibawanya tersebut, Panasonic T9 dibandrol harga di bawah 1 juta rupiah lebih tepatnya Rp 700.000 per unitnya.  Mengenai warna, Panasonic telah menyediakan varian warna hitam dan putih sebagai opsi pilihan konsumen. Badingkan juga dengan SPC S15, SPC S9 Nova. Bagi yang sedang mencari pallet baca Pallet plastik, pallet plastik bekas.
SHARE

About Admin