Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Samsung Galaxy Note 5 Active, Smartphone Anti Air Baterai Tahan Lama

Samsung Galaxy Note 5 Active, Smartphone Anti Air Baterai Tahan Lama

Jurnaldiva.com - Samsung Galaxy Note 5 Active, Smartphone Anti Air Baterai Tahan Lama. Smartphone dengan baterai tahan lama dan anti air ternyata disukai banyak pengguna Android. Samsung dirumorkan sedang mempersiapkan smartphon terbaru yang memiliki kelebihan anti air dan betarai bisa tahan lama. Nama smartphone terbaru Samsung itu adalah Samsung Galaxy Note 5 Active.



Nama smartphone ini tak jauh beda dengan pendahulunya yaitu, Galaxy Note 5, hanya bedanya smartphone terbaru ini ditambah kata Active. Galaxy Note 5 Active akan dibekali baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4100 mAh. Pastinya, akan bisa memberikan waktu standby maupun waktu operasional yang lebih tangguh dan tahan lama.


Samsung Galaxy Note 5 Active, Smartphone Anti Air Baterai Tahan Lama


Galaxy Note 5 Active juga dilengkapi sertifikasi IP68 yang artinya akan tahan air dan debu. Kemampuan ini sama seperti milik Xperia Series besutan Sony. Dengan begitu, Samsung Galaxy Note 5 Active bakal bisa digunakan saat kondisi ‘basah-basahan’ maupun diajak berenang selama hampir 30 menit di kedalaman air hingga 1,5 meter.

Sayangnya, Samsung sendiri belum secara resmi menginformasikan spesifikasi dan fitur apa saja yang natinya akan dibawa oleh Samsung Galaxy Note 5 Active. Kita tunggu saja info selanjutnya di Jurnaldiva. Baca juga Lenovo A2010 Cari pallet baca palet plastik.
SHARE

About Admin