Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Hp Android 1 jutaan Body Metal Spesifikasi Handal

Jurnaldiva.com - Hp Android 1 jutaan Body Metal Spesifikasi Handal. Anda pasti sedang mencari hp android murah harga 1 jutaan, spesifikasi handal dan tangguh, body metal bukan? Kali ini jurnaldiva akan mencoba mereview salah satu hp yang memeiliki segudang spesifikasi hp tangguh namun harga murah terjangkau. Jawabanya Xiaomi Redmi 3.

Xiaomi Redmi 3s Sudah Teruji Handal
Xiaomi Redmi 3s Sudah Teruji Handal, memang benar. Mulai dari membeli sampai hari ini, Jurnaldiva tidak pernah merasa hp android ini rewel atau pun “hang”, bahkan yang mengagumkan adalah baterainya tahan sampai 2 hari dan ngecharge-nya gak perlu lama. Kalau tidak dipaki ngegem dan putar viseo mungkin bisa 2 hari lebih tahan lamanya.

Hp Android 1 jutaan Body Metal Spesifikasi Handal

Keren dan handal itu tak perlu mahal, mungkin ini yang bisa dikatakan pada kesan pertama terhadap Xiaomi Redmi 3 ini. Jelas sekali bodynya sudah berbalut metal tipis dan kokoh, apalagi yang warna gold. Hal ini mengingatkan kita pada body metal Iphone 6. Selain body metal tipis dan juga kokoh, saat dipegang pas ditangan serta tidak licin saat di gengam. Kalau kita melihat layarnya, jelas sekali mengkilat bening seperti Kristal sehingga gambar atau layar didalamnya terlihat jernih.


Hp Android 1 jutaan Body Metal Spesifikasi Handal


Tak hanya bodynya yang didesain premium, smartphone ini memiliki jeroan yang tangguh dan tak tanggung-tanggung. Sistem Operasinya sudah berjalan pada OS Android OS Android v 5.1 Lollipop, yang ditenagai dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 616 CPU Octa Core 1.5 GHz Cortex A53dan RAM 3 GB. Anda bisa membayangkan bagaimana hp android ini memiliki kinarja tanpa hambatan, bahkan untuk main game sekalian. Penasaran dengan spesifikasinya, berikut spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 3s.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3s

Harga Rp 1.7 Jutaan
SPESIFIKASI :
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 4
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 139.3 x 69.6 x 8.5 mm
Berat 144 gram
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.0 inchi IPS LCD capacitive
Resolusi 720 x1280 pixels
Kerapatan ~294 ppi
Flat Screen
Sistem Operasi OS Android v 5.1 Lollipop
MiUi 7.3
Chipset Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
CPU Octa Core 1.5 GHz Cortex A53
GPU Adreno 405
Memori RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal up to 256 GB ( Hybrid )
Kamera Kamera Utama 13 MP, Phase Detection autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt
WI-FI hotspot
Bluetooth v4.0 ,A2DP
GPS – A GPS
Micro USB v 2.0
USB OTG
Sensor Fingerprint
Acelerometer
proximity
Ambient Light
Gyroscope
Compass
Baterai Li-Ion 4100 mAh
Non-Removable
Fast Charging
Warna Dark Gray, Silver, Gold



Bagi para pecinta selfie, jangan takut Anda akan dimanjakan dengan kamera depannya yang sudah mememiliki resolusi 5 MP dan kamera belakang 13 Mp. Anda pun juga tak perlu cemas kepenuhan file foto karena hp android murah berbody metal ini dilengkapi dengan Memori Internal 32 GB dan
Memori Eksternal up to 256 GB ( Hybrid ).

Yang suka berselancar didunia maya, dan suka eksis di sosmed jangan khawatir, dengan koneksi internet yang sudah mendukung 4G anda bisa update statu dimana aja, dan tak perlu loading lama alias “LOLA”.Untuk harga pun sangat terjangkau karena masih di range 1 jutaan. Waktu smartphone ini dibeli di Jakarta di harga Rp 1,7 juta rupiah.

Harga Xiaomi Redmi 3 s


Pengunjung Jurnaldiva, terima kasih sudah mampir di lapak kami, Anda baru saja membaca Hp Android 1 jutaan Body Metal Spesifikasi Handal. Semoga berguna. Sebagai tambahan catatan, harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan daerah atau kota Anda dimana anda membeli.
SHARE

About Admin