Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Sony SmartWatch 2, Jam Tangan Android Murah Harga 1 Jutaan

Jurnaldiva.com - Sony SmartWatch 2, Jam Tangan Android Murah Harga 1 Jutaan. Jam tangan Android atau SmartWatch mulai digemari para pecinta gadget terutama bagi orang yang tak mau ribet membawa hp kemana-mana. Dengan jam tangan android semua jadi simpel, sebuah jam yang sekaligus menjadi hp android. Sony telah merilis jam tangan yang mengusung OS android dengan harga murah, namanya Sony SmartWatch 2.

Sony SmartWatch 2
SmartWatch 2 ini produk jam tangan android Sony yang merupakan suksesor dari SmartWatch generasi pertama yang sebelumnya udah sukses dipasaran. Smartwacth generasi ke-2 ini resmi dikenalkan oleh pihak sony diacara Shanghai Mobile Asia Expo.

Sony SmartWatch 2 hadir dengan mengusung OS Android Ice Cream Sandwich dengan body dibalut alumunium dan silicon wristband/ or metal stainless steel dan layar Transflective LCD 1.6” dengan resolusi 220x176 pixels, Water Resistant IP57. Spesifikasi Sony SmartWatch 2 yang paling menarik adalah fungsi : Email, SMS/MMS, FB, Twitter, serta fungsi Call Handling nya. Berikut spesifikasinya:

Spesifikasi Sony SmartWatch 2
  1. Works as an NFC watch with all smartphones using Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) and later
  2. SmartWatch 2 host Application
  3. Call handling (answer, reject, mute, volume handling), Call log, Missed call notification
  4. SMS/MMS, Email, Gmail, Facebook, Twitter
  5. Music remote extension/music handling
  6. Calendar, Weather, Viewfinder, New events – aggregator, Wide range of apps available at Google Play
  7. Baterai : Low usage 7 days, Normal usage, 3-4 days, Wacth Always On (Charging with micro USB)
  8. Bluetooth 3.0
  9. Hardware : Transflective LCD 1.6” (Water resistant IP57), Materials: aluminium (body) and silicon wristband/ or metal stainless steel, Pixels: 220x176

Sony SmartWatch 2, Jam Tangan Android Murah, Harga 1 Jutaan,smart wacth

Harga Sony SmartWatch 2
Berapa harga Sony SmartWatch 2? Dengan spesifikasi dan fitur yang menarik tersebut Smartwacth ini dibanderol dengan harga murah 1 jutaan atau ada dikisaran harga Rp 1,77 jutaan, untuk saat ini udah bisa dibeli secara online. Bandingkan dengan Omate Truesmart Jam tangan android. Baca juga i Cherry C1 hp android mirip Blackberry Porche.
SHARE

About Admin