Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Rumor Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prosesor Deca-core

Rumor Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prosesor Deca-core

Jurnaldiva.com -  Rumor Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prosesor Deca-core. Baru-baru ini dunia smartphone sedang dihebohkan dengan rumor akan munculnya android terbaru Xiomi yang memiliki spesifikasi premium dengan prosesor sepuluh inti atau deca-core.

Hp android Xiomi terbaru ini diberi nama Xiaomi Redmi 4. Tentu saja rumor smartphone terbaru ini akan menjadi perhatian karena munculnya smartphone pertama dengan prosesor Deca-Core. Tak cukup sampai disitu, hp android pintar itu akan menggunakan chipset yang akan dijejalkan untuk Redmi 4 ini adalah MediaTek Helio X20 seri terbaru.

Rumor Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prosesor Deca-core

Namanya juga rumor, sampai sejauh ini belum ada konfirmasi resmi spesifikasi hardware yang akan dijejalkan untuk Redmi 4. Kalau kita bandingkan dengan hp android sebelumnya, Redmi 3 sebelumnya, menggunakan chipset Snapdragon 616, RAM 3 GB, dan memori internal 16GB.

Keberhasilan Xiomi Redmi 3 di pasar Luar negeri dan Indonesia, tampaknya akan membuat Xiomi tetap memepertahankan hp android ramah di kantong dengan spesifikasi berkelas dan premium. Rumor yang beredar , harga Xiaomi Redmi 4  akan ada di kisaran USD 100. Yang mencari smartphone bodi logam baca Hp android murah 1 jutaan bodi logam, Advan G1. Yang cari pallet baca pallet plastik, harga pallet plastik.
SHARE

About Admin