Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , » 3 Langkah Mudah Install WhatsApp di Pc | Laptop

3 Langkah Mudah Install WhatsApp di Pc | Laptop

Jurnaldiva.com - 3 Langkah Mudah Install WhatsApp di Pc atau Laptop. Apakah Anda sudah tahu, kalau WhatsApp sudah bisa di baca di pc atau laptop Anda? Setelah WhatsApp meluncurkan fitur terbaru bernama WhatsApp Web, dengan fitur tersebut, kita bisa mengakses WhatsApp dan berkirim pesan dari PC atau laptop. Berikut 3 Langkah Mudah Install WhatsApp di Pc / Laptop.

Sebelum kita mulai install pastikan bahwa aplikasi WhatsApp di telepon seluler (ponsel) cerdas Anda telah di-upgrade ke versi terbaru, WhatsApp 2.11.498. Pastikan koneksi Internet di hp harus selalu aktif agar tersambung dengan pc atau laptop.

3 Langkah mudah install WhatsApp di Pc / Laptop:
1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel. Klik bagian Menu yang biasanya berada di bagian pojok kanan atas. Bila Anda sudah meng-upgrade WhatsApp ke versi terbaru, akan muncul pilihan baru di Menu yakni WhatsApp Web. Setelah membuka pilihan WhatsApp Web, pemindai kode QR akan terbuka2. 


3 Langkah Mudah Install WhatsApp di Pc atau Laptop

2. Klik https://web.whatsapp.com/ dari browser di PC/Laptop Anda. Setelah mengklik laman tersebut, kode QR akan langsung terbuka.

3 Langkah Mudah Install WhatsApp di Pc atau Laptop


3. Pindai kode tersebut dengan ponsel Anda. Aplikasi WhatsApp di ponsel akan langsung tersambung dengan laman browser.

3 Langkah Mudah Install WhatsApp di Pc, Laptop, install wa

Tampilan WhatsApp di layar komputer terbagi dua. Bagian sebelah kiri dengan lebar seperempat layar komputer menampilkan daftar kontak yang persis sama dengan yang ada di ponsel. Sementara itu, bagian kanan layar yang lebih lebar menampilkan riwayat percakapan Anda.
Selamat mencoba semoga info 3 Langkah Mudah Install WhatsApp di Pc  | Laptop, yang ingin main pokemon go baca cara download, istall pokemon go. Yang mencari pallet jangan lupa baca pallet plastik, jual pallet plastik, harga pallet plastik.
SHARE

About Admin