Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , » Duit, Majalah tentang Mencari Uang

Duit, Majalah tentang Mencari Uang

Menurut saya majalah ini bagus sekali untuk di baca terutama untuk orang-orang yang tertarik mencari penghasilan lewat internet. Dengan judul yang jelas “Duit!” (Money on English) kita akan tahu isi majalah tersebut. Pada bagian depan tertulis headline utamanya “Kuno! Bila Anda Tak Bisa Jualan Lewat Internet”. Dengan membaca majalah ini Anda juga akan diperkenalkan dengan webstore. Maaf, saya tidak promosi majalah itu lho. Saya hanya ingin menceritakan majalah menarik yang sudah saya baca.

Dengan majalah ini pula tulisan saya tentang “Making Money at Home” terbukti. Karena di majalah ini Anda akan menemukan pengalaman beberapa orang yang telah berhasil mendapat uang melalui internet. Sebagai contoh, Ditta Anwiena seorang ibu rumah tangga yang bekerja di rumah dan mengantungi omzet Rp 20 juta per bulan. Ia juga pernah mencapai omzet Rp 100 juta per bulan. Ia hanya dibantu oleh seperangkat computer, printer, telepon and mesin fax.
SHARE

About Admin