Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , » Acer Aspire S3, ultrabook Notebook Tipis Harga Murah

Acer Aspire S3, ultrabook Notebook Tipis Harga Murah


Acer telah Memperkenalkan Aspire S3 Ultrabook Notebook tipis dengan berat hanya 1,4 Kg, sebuah ultra slim aluminium / Mg-Al tubuh dan dengan fitur-fitur unik seperti instan di / terhubung. Notebook ini dibuat untuk para profesional bergerak, berat ultra ringan membuat lebih mudah untuk membawa dan hidup baterai yang baik memungkinkan, untuk berbuat lebih banyak.



Notebook Ultra tipis yang lebih dikenal dengan nama Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini sangat responsif jangan kuat sama seperti notebook ukuran standar. Acer Aspire S3 terlihat mirip dengan laptop MacBook Air ultraportable dengan tubuh tipis dan ramping. Ini adalah laptop ringan dengan fitur yang besar serta kinerja yang baik. Acer Aspie S3 terlihat bagus dengan tubuh paduan magnessium dengan eksterior logam pistol. Ini adalah laptop 13 inci tipis, beratnya mirip dengan netbook 10 inci menjadikannya sebagai notebook ultraportable.

Ini tidak mendukung optical drive, atau port ethernet samping pada S3. Port yang disertakan ditempatkan pada tulang belakang. Ini menawarkan Bluetooth 4.0 dan konektivitas nirkabel. Hal ini didukung oleh prosesor Intel generasi 2 Core i5 dan menawarkan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan netbook Intel serta 11-inci laptop AMD Fusion.

Kinerja secara keseluruhan Aspire S3 adalah baik. Prosesor Core i5 ini tidak secepat prosesor Core i5 lainnya ditemukan di mainstream 14 atau 15-inch laptop. Tapi itu sangat bagus untuk bekerja dengan hari-hari aplikasi. Ini sangat bagus untuk polaying file HD 1080p tetapi kinerja audio onboard mengecewakan. Kinerja baterai yang baik dengan lebih dari 3,5 jam browsing Web.

Ringan dan baterai yang baik, notebook ini adalah untuk orang-orang yang banyak bepergian dan yang ingin bekerja sambil bepergian. Selain itu fitur yang baik dan tentu saja semua ini untuk harga. Jadi jangan ragu untuk Memilih Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.
SHARE

About Admin