Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , » Imo Tab Mars: Tablet PC Android Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich Murah Layar 7 inci

Imo Tab Mars: Tablet PC Android Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich Murah Layar 7 inci

Jurnaldiva - Imo Tab Mars: Tablet PC Android Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich Murah Layar 7 inci. Imo kembali hadir dengan layar lebar beukuran 7 inci dengan resolusi 800x480 piksel berjenis kapasitif touchscreen.dan sanggup menerima input multitouch. Untuk mendukung kinerjanya Imo Tab mempercayakan Android 4.0.3 ICS(Ice Cream Sandwich) serta prosesor  single core 1,2GHz  yang dibekali RAM sebesar 512 MB serta ruang penyimpanan sekitar $GB.


Imo Tab Mars dilengkapi berbagai fitur menarik dan file manager seperti Androzip sementara untuk tranfer data dapat menggunakan USB On The Go yang digunakan untuk membaca flash disk atau modem

Imo Tab Mars
Ketika anda mendengar atau membaca Imo Tab Mars tentu akan ingat salah satu sunan tatasurya yaitu" Mars". Maka ketika membaca atau mendengar Mars maka  anda akan ingat Imo Tab Mars. Mars mempercayakan pada Android 4.0.3 (Ice Cream Sandwich) dan prosesor Single Core 1,2 GHz.  Mars memiliki memori 512MB serta ditunjang ruang penyimpanan sekitar 4GB.Mars mengusung layar 7 inci berjenis kapasitif touch screen dengan resolusi 800x480 piksel.

Spesifikasi dan Harga Imo Tab Mars
Pilihan Warna     : Putih
Dimensi              : 198,5x127x16,8mm
Baterai               : Lithium Ion 2000 mAh
RAM                   : 512 MB,4GB storage
Layar                  : 7 inci, TFT capacitive Touchscreen,multitouch,800x400 piksel
OS                      : Android 4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
Prosesor              : Rockchip 2906 Cortex-A8
Audio                   : MP3,WMA,AC3,WAV
Video                   : MKV,AVI,RM,RMVB,MPEG 1/2/4
Konektifitas         : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,Wi-Fi hotspot,Kabel USB On The Go ,MicroSD Card
Fitur Lain             : E-Book,Kingsoft Office,File Manager,News & Weather
Harga                   : Rp.799.000,-

Imo Tab Mars kembali hadir dengan dibekali layar lebar seukuran 7 inci dengan resolusi  800x400 piksel dibekali Android ICS serta prosesor 1.2GHz.  Untuk ruang penyimpana Imo Tab memiliki RAM 512 MB .Layar yang dimiliki Mars berjenis TFT Capacitive Touchscreen dan sanggup menerima input multitouch hingga 5 jari.

Imo Tab Mars dibekali dengan video yang sanggup memutar beragam format video hingga HD1080p.Sementara untuk tranfer data dapat menggunakan kabel USB On The Go yang dapat membaca flashdisk atau modem. Untuk menonto TV Mars menggunakan port HDMI yang sudah disematkan.  Beberapa aplikasi disertakan di dalam Mars seperti Androzip, serta file manager yang berfungsi untuk mengelola file,aplikasi task manager. Sedangkan untuk terhubung ke jaringan internet dapat menggunakan Modem USB Eksternal sebagai sarana jaringan koneksi  ke 3G maupun CDMA EVDO.
SHARE

About Admin