Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Samsung Galaxy Tab 3: Tablet Android Jelly Bean Harga Murah Satu Jutaan

Samsung Galaxy Tab 3: Tablet Android Jelly Bean Harga Murah Satu Jutaan


Jurnaldiva.com - Samsung Galaxy Tab 3: Tablet Android Jelly Bean Harga Satu Jutaan. Setelah sukses dengan Galaxy tab 2, Samsung mempersiapkan Galaxy Tab 3 dengan os android Jelly Bean, prosesor 1 GHz dan harga satu murah satu jutaan.

Hadirnya phablet dan tablet android lokal murah berkualitas seperti Tabulet Troy Duos, Mito T970, IMO S99 Ocean, Hyundai T7, ternyata cukup memberikan perhatian konsumen. Tak heran para produsen android bermerk pun mencoba menghadirkan hp dan tablet android dengan spesifikasi yang tetap mumpuni dan harga terjangkau. Samsung adalah salah satu contohnya.




Dari rumor yang beredar memberitakan bahwa Samsung sedang menyiapkan tablet terbaru penerus Galaxy Tab 2, tablet Android yang akan memiliki nama Galaxy Tab 3 dengan nomor model GT-P3200 ini menurut info yang beredar bakal dibanderol dengan harga terjangkau. Tablet ini disebut akan dijual dengan harga mulai 149 USD (Rp1,4 juta-an).

Samsung Galaxy Tab 3 akan hadir dengan mengusung layar beresolusi 1280 x 800 piksel serta akan di-support oleh prosesor 1.5 GHz. Untuk sistem operasinya, perangkat ini akan menjalankan Android 4.2.1 Jelly Bean.

Akhir bulan ini, Galaxy Tab 3 diperkirakan bakal memulai debutnya bersama tablet baru Samsung lainnya di ajang Mobile World Congress 2013. Kita tunggu saja kehadiran seri samung galaxy tab murah satu jutaan ini.  Baca juga hp android murah berkualitas,Tabulet Troy Duos.
SHARE

About Admin