Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » IMO Z10: Rumor Spesifikasi Hp Android Terbaru IMO Kloning “Blackberry Z10”

IMO Z10: Rumor Spesifikasi Hp Android Terbaru IMO Kloning “Blackberry Z10”

Jurnaldiva - IMO Z10: Rumor Spesifikasi  Hp Android Terbaru IMO Kloning “Blackberry Z10”. Imo Mobile diam-diam sedang mempersiapkan hp android terbaru dengan Nama IMO Z10. Dari hasil penyelidikan Techgue, label IMO Z10 sudah didaftarkan di Dirjen Postel RI. Bagaimana dengan spesifikasi dan harganya, apakah merupakan kloning dari Blackberry Z10?

Nama hp IMO Z10 sudah didaftarkan Konten Indomedia Pratama di Dirjen Postel pada awal Maret 2013. Nama hp Imo ini mengingatkan kita pada nama blackberry terbaru yang akhir-akhir ini sedang hangat dibicarakan media, yaitu Blackberry Z10. Dengan harga yang cukup mahal  Blackberry Z10 hanya akan menjadi angan-angan bagi para penguna yang memiliki dana terbatas.

Kesempatan inilah yang akan dimanfaatkan beberapa Vendor lokal yang akan menjaring mereka dengan hp berdesain mirip Blackberry Z10 tetapi dengan harga murah terjangkau. IMO memang terkenal dengan hp kloningnya yang mirip dengan Blackberry, misalnya IMO M180 yang mirip dengan Blackberry Dakota, IMO B9800 yang mirip Blackberry Torch. Apakah IMO Z10 juga akan mengadopsi Blackberry Z10?



Ada kemungkinan IMO Z10 ini akan mengadopsi Blackberry Z10, yaitu pada bagian desain bodinya sedangkan OS nya ada kemungkinan menggunakan OS Android. Bisa jadi, selanjutnya tak hanya Imo mobile yang akan mengadopsi desain Blackberry 10, beberapa vendor lokal pun akan mencoba mengadopsi hp terbarunya dengan Blackberry Z10. Kita tunggu saja khabar terbaru IMO Z10.
SHARE

About Admin