Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Smartfren Andromax Quad-Core: Rumor Spesifikasi, Harga Smartfren Andomax X Hp Android Quard Core Terbaru Smartfren.

Smartfren Andromax Quad-Core: Rumor Spesifikasi, Harga Smartfren Andomax X Hp Android Quard Core Terbaru Smartfren.

Jurnaldiva - Smartfren Andromax Quad-Core: Rumor Spesifikasi, Harga Smartfren Andomax X Hp Android Quard Core Terbaru Smartfren. Setelah sukses dengan Andromax I dan Andromax U,  rumor yang beredar Smartfren sedang mempersiapkan Smartfren Andomax X dengan prosesor Quad Core. Berikut perkiraan spesifikasi dan harganya.

Smartfren Andromax Quad-Core
Rumor akan hadirnya Smartfren Andromax Quad-Core sudah dibicarakan di milis-milis. Smartfren juga pernah mengaku akan membawakan handset dengan prosesor quad-core
Tetapi mengenai nama, spesifikasi lengkapnya, dan harga masih dirahasiakan. Rumor yang beredar, nama untuk hp android Smartfren dengan prosesor Quad-Core itu adalah
Smartfren Andomax X.

Tak hanya di milis, Smartfren Andromax Quad-Core ini sempat muncul di laman Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi (Dirjen Postel) di Kementerian Komunikasi dan Informatika. Lalu seperti apakah spesifikasi dan juga berapa harganya?

Spesifikasi Smartfren Andromax Quad-Core (rumor)
Yang jelas spesifikasi dari Andromax terbaru ini lebih tinggi dari pada Andromax I dan Andromax U. Prosesornya menggunakan prosesor Quard Core yaitu prosesor quad-core dengan chipset MT6589 – 1.2GHz ditambah dengan RAM 1 GB dan 4 GB ROM. Rumor lain menyebutkan Smartphone ini akan menggunakan prosesor quadcore Tegra 3 dengan clock 1.7 GHz

Smartfren Andromax Quad-Core,Rumor Spesifikasi, Harga Smartfren Andomax X, Hp Android Quard Core Terbaru, Smartfren


Dengan desain body yang slim yakji 9,8 mm, Andromax Quad-Core mengusung layar berdiagonal 5 inci dengan teknologi OGS. Belum diketahui pasti resolusi layar tersebut.
Sedangkan OS nya akan mengusung OS Android 4.1 Jelly.

Untuk fitur multimedia, pada bagian belakang tersemat kamera utama 8 mega-pixel kamera. Sebagai sumber daya terdapat baterai polymer lithium sebesar 2000 mAh.

Harga Smartfren Andromax Quad-Core
Berapa harga Smartfren Andromax Quad-Core? Untuk harga Andromax Quadcore ini, rencanya akan dibandrol dengan harga dibawah 2,5 jutaan. Kemungkina juga bisa lebih murah, coba bandingkan dengan Lenovo A820 dengan prosesor quard Core dibandrol dengan harga satu jutaan. Baca juga Alcatel One Touch, Pantech Vega, ZTE N909.

Peluncuran Andromax Quad-Core
Smartfren Andromax quadcore rencanya akan dirilis di acara acara tahunan seputar telekomunikasi dan teknologi yang akan digelar di Indonesia adalah Indonesia Cellular Show (ICS) Juni nanti. Untuk informasi lebih jelasnya, kita tunggu saja khabar terbaru dari Smartfren.
SHARE

About Admin