Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Acer Liquid E2, Hp Android QuadCore Murah ACER Harga 2 jutaan

Acer Liquid E2, Hp Android QuadCore Murah ACER Harga 2 jutaan

Jurnaldiva.com - Acer Liquid E2, Hp Android QuadCore Murah ACER Harga 2 jutaan. Setelah merilis beberapa hp android murah, Acer liquid C1, Z120, dan Acer V370, Acer kembali merilis Acer Liquid E2 dengan prosesor handal QuardCore dan harga murah terjangkau. Berikut review singkat Acer Liquid E2, Hp Android QuadCore Murah ACER.

Acer Liquid E2
Acer Liquid E2 hadir dengan ditenagai prosesor yang cukup tangguh yaitu Quard Core, sayangnya belum diketahui prosesor ini dari mediatek, Qualcom atau dari mana. Begitu juga dengan OS nya,a apak menggunaan ICS atau Jelly Bean. Untuk Layarnya Liquid E2 menggunakan 4.5 inci qHD.

Untuk fitur multimedia, pada bagian belakang disematkan sebuah kamera dengan sensor 8MP yang diperlengkap menggunakn fitur zero shutter lag, tambahan lainnya adalah pada bagian depan 2MP. Fitur tambahan lainnya berupa konektivitas HSPA+ 42Mbps, WiFi, Bluetooth serta GPS.


Acer Liquid E2, Hp Android QuadCore,hp android,hp quard core, Murah ACER Harga 2 jutaan


Sayangnya, menurut berita yang beredar Acer Liquid E2 Android ini Untuk sementara hanya akan dipasarkan dieropa dengan harga cukup murah pada kisaran harga 229 Euro atau sekiatar 2.8 juta rupiah. Kita tunggu saja, semoga dipasarkan juga di Indonesia. Baca juga Acer Liquid C1, Acer Liquid Z120, Acer V370, hp android berkualitas, hp android Quard Core termurah.
SHARE

About Admin