Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Nokia Asha 210: Nokia was up Dual SIM Murah Harga 600 ribuan

Nokia Asha 210: Nokia was up Dual SIM Murah Harga 600 ribuan

Jurnaldiva.com - Nokia Asha 210: Nokia was up Dual SIM Murah Harga 600 ribuan. Nokia akhirnya merilis Nokia Was Up, hp Nokia murah khusus para pecinta aplikasi chatting WhatsAPP. Nama hp Nokia terbaru ini sebenarnya Nokia Asha 210.

Nokia Asha 210: Nokia was up
Nokia Asha 210 ini terkenal dengan hp was up atau WhatsApp, karena memang keungulan dari hp Nokia Asha ini adalah adanya aplikasi khusus yang disematkan dihp ini, yaitu WhatsApp. Salah satu yombol di keypad kwertynya juga ada tombol khusus Was Up.

WhatsApp adalah aplikasi chating yang tidak mengharuskan para penggunannya menggunakan pulsa, anda hanya butuh koneksi internetny, dan sepertinya perangkat Asha inipun khusus diperuntukkan bagi pengguna WhatsApp.


Nokia Asha 210, Nokia was up, Dual SIM, Murah, Harga 600 ribuan,wass Up.whatsupp


Nokia Asha 210 hadirkan dengan menggunakan layar 2.4 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel. Juga dilengkapi dengan fitur konektivitas WiFi yang memiliki kemudahan terutama untuk menghidupkan WiFi anda tinggal menggunakan tombol khusus sebagai jalan pintar, konektivitas tambahan lainnya berupa Bluetooth serta microUSB.

Nokia akan merilis dua versi Nokia 210, yakni dari versi single SIM card serta versi dual SIM card. Dan khusus untuk versi dual SIM card, terdapat fitur Easy Swap yang memudahkan untuk berganti SIM card. Di bagian belakang terdapat kamera 2MP dan memori internal berkapasitas 64MB.

Untuk harga, Nokia Wass Up ini akan akan dibandrolkan pada kisaran harga $72 atau sekitar Rp 600.000,-. Murah bukan? Ada lima pilihan warna yang bisa dipilih, yakni kuning, cyan, hitam, magenta dan hitam.

Video Nokia Was UP- Nokia Asha 210
SHARE

About Admin