Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Hisense Sero 7: Tablet Android China Jelly Bean Murah Quard Core Harga Satu Jutaan

Hisense Sero 7: Tablet Android China Jelly Bean Murah Quard Core Harga Satu Jutaan

Jurnaldiva.com - Hisense Sero 7: Tablet Android China Jelly Bean Murah Quard Core Harga Satu Jutaan. Produk Vendor China terkenal “murahan” tetapi ternyata tidak sepenuhnya benar ini terbukti dengan Hisense Sero 7. Sebuah tablet 7 Inci yang dikeluarkan Hisense memiliki spesifikasi dan fitur berkualitas tak jauh dari Nexus 7 tapi dibandrol harga murah.

Hisense Sero 7
Hisense, satu produsen asal China beberapa waktu lalu meluncurkan Tablet dengan nama Hisense Sero 7. Meskipun belum resmi diumumkan ternyata perangkat ini sudah terjual laris di Amerika Serikat. Spesifikasi yang dihadirkan tablet China ini tergolong sangat canggih.



Hisense Sero 7 ditenagai Prosesor Nvidia Tegra 3 quad core dengan kecepatan 1.3GH dan didukung RAM berkapasitas 1GB serta memori internal 8GB. Sedangkan layar yang digunakan adalah layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Untuk OS nya Tablet China ini menggunakan tablet Android Jelly Bean 4.2. 

Sebagai fitur tambahan, Hisense Sero 7 dilengkapi dengan Kamera bagian belakang 5MP dan kamera 2MP di bagian depan. Yang menarik lagi Tablet China ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu baterai berkapasitas 4000 mAH.

Di Amerika, Hisense Sero 7dipasarkan dengan  kisaran harga yang sangat murah hanya 149 USD atau 1,2 juta rupiah saja. Apakah tablet China murah ini akan sampai di Indonesia? Kita tunggu saja khabar berikutnya di Jurnaldiva.com. Baca juga Mito A355, Andromax V.
SHARE

About Admin