Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Huawei Ascend Mate, Phablet Android 6.1 Inchi Terbaru Huawei

Jurnaldiva.com - Huawei Ascend Mate, Phablet Android 6.1 Inchi Terbaru Huawei. Salah satu vendor hp android berkualitas, Huawei akan merilis phablet android 6 Inci di Indonesia, nama phablet ini adalah Huawei Ascend Mate.

Huawei Ascend Mate
Berbeda dengan hp android atau phablet android lainya yang sebagian besar mengeluarkan perangkat android dengan layar 3 inci, 4 inci, 5 inci, kali ini Huawei akan merilis phablet baru dengan ukuran layar 6 inci. Setelah diperkenalkan di ajang CES di Las Vegas pada Januari 2013, kini sudah siap memasuki pasar Tanah Air dan akan dirilis pada bulan Juni 2013.

Huawei Ascend Mate, Phablet Android 6.1 Inchi, Terbaru, Huawei,rilis,coming soon,Indonesia,android huawei


Seperti halnya Smartfren yang sedang menyiapkan beberapa perangkat android seperti Andromax V, dan Smartfren Andromax 8, Huawei juga telah menyiapkan banyak smartphone yang akan diluncurkan untuk pasar Indonesia. Namun dalam waktu dekat, Huawei akan menghadirkan Ascend Mate terlebih dahulu. Huawei menargetkan bakal menghadirkan hingga 15 produk (smartphone) sampai kuartal ke-4 tahun ini.

Phablet android terbaru Huawei Ascend Mate akan hadir dengan layar sentuh IPS 6.1 inchi (1280 x 720 piksel). Phablet ini ditenagai prosesor quad-core 1.5 Ghz serta didukung pula oleh RAM 2GB dan baterai besar hingga 4.050 mAh.

Harga Huawei Ascend Mate
Berapa harga Huawei Ascend Mate di Indonesia? Belum ada informasi lebih lanjut mengenai Ascend Mate, sebagai bahan perbandingan di Cina, phablet 6 inci ini telah ditawarkan sejak Februari lalu dengan harga sekitar 575 USD atau setara Rp5,5 juta-an. Baca juga Andromax V, Himax Pure II,ZTE V768.
SHARE

About Admin