Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » iCherry C21 Sakura, Hp Lokal Dual SIM Mirip Nokia Lumia 920

iCherry C21 Sakura, Hp Lokal Dual SIM Mirip Nokia Lumia 920

Jurnaldiva.com iCherry C21, Hp Lokal Dual SIM Mirip Nokia Lumia 920. Setelah merilis  hp dual sim iCherry C57 yang mirip iPhone, iCherry Mobilephone kembali merilis hp lokal layar sentuh Dual sim mirip Nokia Lumia 920. Nama hp ini adalah iCherry C21 Sakura.

iCherry C21 Sakura
Dilihat dari desainnya iCherry C21 Sakura memang mirip sekali dengan Nokia Lumia 920, mulai dari bentuk bodi hingga struktur panel control menu yang ditanamkan, hampir semuanya mengadopsi disain Lumia 920. Begitu juga dengan pilihan warna cover yang ditawarkan. Ada hitam, biru, kuning, merah dan putih.

iCherry C21 hadir dengan didukung layar sentuh TFT. Ukurannya sekitar 3.2 inci. Interface ponsel ini mirip Windows Phone 8. Hp dual sim ini merupakan ponsel entry level yang hanya menggunakan platform MTK. Interface-nya pun khas ponsel merek lokal.



Spesifikasi iCherry C21 Sakura:
  1. Jaringan: DUalband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM;
  2. Layar: 3.2 inci, TFT Touchscreen;
  3. Transfer data: GPRS; Memori eksternal: microSD;
  4. Kamera: Ada, Video recorder;
  5. Messaging: SMS, MMS;
  6. Konektivitas: Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm;
  7. Browser: WAP;
  8. Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Audio recorder, Java, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, eBuddy, Google, calendar, calculator, alarm, game; Baterai: Lithium ion

Diperkirakan hp iCherry C21 Sakura akan dibandrol dengan harga murah dibawah satu juta atau memiliki selisih harga yang tidak jauh beda dengan iCherry 57.
SHARE

About Admin