Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Mito A355: Update Spesifikasi, Harga

Jurnaldiva.com - Mito A355: Update Spesifikasi, Harga. Setelah selama ini menjadi rumor akhirnya Spesifikasi Mito A355 mulai dapat dilihat di iklan televisi. Meskipun belum terungkap secara detail spesifikasi dan harganya, iklann TV berdurasi sekitr 13 detik itu sudah memberikan gambaran foto, desain MITO A355.

Mito A355

Mito A355 tampaknya memang sedang populer akhir-akhir ini. Rumor kehadirannya hangat dibicarakan karena dikhabarkan memiliki spesifikasi yang tangguh dan harga terjangkau. Silakan baca rumornya di Mito A355 Perkiraan Spesifikasi, harga.  Di rumor tersebut ditunjukkan secara detail spesifikasi dari Mito A355 ini, berikut perkiraan harganya.

Mito A355, A355 update,Update, Spesifikasi, Harga,2013,terbaru


Spesifikasi Mito A355 ini akhirnya sedikit terlihat dalam iklan TV yang berdurasi kurang lebih selama 13 detik. Di dalam video iklan TV tersebut diketahui desain dan penampakan MITO A355, dan beberapa spesifikasi; Berikut spesifikasinya yang telah terungkap.

Mito A355: Update Spesifikasi, Harga

  1. Kamera 8 megapixel plus flash
  2. Bodi tipis dengan chromium Line,
  3. Processor quad-core
  4. Sistem operasi Android Jelly Bean.
  5. Layar  : 5 inci TFT Capacitive touchscreen, Multitouch 5 point
  6. Mendukung Game HD
  7. Audio Jack 3.5 mm
  8. Speakerphone

Di rumor perkiraan Spesifikasi Mito A355 sebelumya, ternyata memiliki spesifikasi yang hampir sama meskipun diperkiraan tersebut untuk prosesor masih ragu antara dual core atau quard core. Bagi yang belum pernah melihat video iklan tersebut berikut cuplikan video iklan MITO A355.


Video iklan Mito A355


Meskipun sudah ada spesifikasi Mito A355 yang telihat, untuk lebih detainya mengenai spesifikasi dan harga, lebih baik kita tunggu saja pengumuman resmi dari Mito Mobile.Baca juga Smartfren Andromax V.
SHARE

About Admin