Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Sharp Aquos Pad SH-08E, Tablet Android Jelly Bean 7 Inci Quad Core Baterai Tahan Lama

Sharp Aquos Pad SH-08E, Tablet Android Jelly Bean 7 Inci Quad Core Baterai Tahan Lama

Jurnaldiva.com - Sharp Aquos Pad SH-08E, Tablet Android Jelly Bean 7 Inci Quad Core Baterai Tahan Lama. Sharp salah satu produsen elektronik akan merilis tablet android dengan layar 7 inci prosesor quard Core dan berjalan dengan OS Android Jelly Bean. Nama Tablet android 7 Inci Sharp ini adalah Sharp Aquos Pad SH-08E.

Sharp Aquos Pad SH-08E
Informasi yang diperoleh dari NTT DoCoMo menyebutkan akan hadirnya sebuah perangkat baru berbentuk tablet 7 inci dengan nama Aquos Pad SH-08E. Dipastikan tablet  ini akan hadir dengan spesifikasi yang berkualitas pada bulan juli 2013.

Dari data yang Jurnaldiva himpun Sharp Aquos Pad SH-08E akan hadir dengan layar 7 inci yang mengusung teknologi IGZO (1920x1200 pixel). Layar ini merupakan tandingan dari jenis layar model Amoled yang banyak dipasangkan pada kebanyakan perangkat mobile kelas premium saat ini.


Sharp Aquos Pad SH-08E, Tablet Android, Jelly Bean, 7 Inci, spek tablet, Quad Core Baterai Tahan Lama,jurnaldiva.com


Untuk sistem operasinya, Tablet 7 inci ini menggunakan Andoid 4.2 Jelly Bean dan ditenagai prosesor 1,7 GHz Quad Core Snapdragon 600, kemudian perangkat ini akan ditopang dayanya oleh baterai dengan kapasitas 4.200 mAH sehingga bisa tahan lama.

Untuk fitur hiburan, Sharp Aquos Pad SH-08E dibekali kamera 8.1 MP di bagian belakang, sedangkan untuk dibagian depannya ada juga 2,1 MP. Untuk fitur tambahan lainnya berupa WiFi, NFC, TV Turner, konektifitas menjangkau LTE Xi DoCoMo ( download 100Mbps, upload 37,5 Mbps) serta disebutkan juga Tablet milik Sharp ini mempunyai ketahanan terpaan air dan debu kotor.

Berapa harga Sharp Aquos Pad SH-08E dan kapan akan dirilis? Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Informasi spesifikasi detail  harga, jadwal rilis dan ketersediaan hingga saat ini masih belum bisa di himpun. Kita tunggu saja khabar terbaru berikutnya di Jurnaldiva.com. Baca juga Tablet Android Asus Fonepad 7, Sharp Aquos 206SH, Smartfren Andromax V
SHARE

About Admin