Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Acer Liquid S1, Phablet Android Jelly Bean Quard Core 1.5 GHz Kamera 8MP

Acer Liquid S1, Phablet Android Jelly Bean Quard Core 1.5 GHz Kamera 8MP

Jurnaldiva.com - Acer Liquid S1, Phablet Android Jelly Bean Quard Core 1.5 GHz Kamera 8MP. Seri terbaru dari smartphone Acer Liquid baru saja resmi diperkenalkan. Dengan nama Acer Liquid S1. Phablet Acer android terbaru ini memiliki spesifikasi yang tangguh dan berkualitas, os jelly bean, prosesor quard core dan kamera 8MP.

Acer Liquid S1
Acer Liquid S1 hadir dengan layar 5,7 inci yang besar dan prosesor quad core. Layar 5,7 inci phablet ini memiliki resolusi 729 x 1280 piksel. Di bagian depan phablet disematkan kamera 2MP. Sementara itu ada juga kamera 8MP di bagian belakang yang mampu merekam full HD 1080p video.

5.7 Inch Screen, Acer Liquid S1, Diperkenalkan, resmi, Phablet, prosesor quad core


Phablet terbaru Acer ini menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean. Prosesor yang ada di smartphone ini adalah prosesor quad core dengan kecepatan 1.5GHz MediaTek. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif.

Menurut rencana, Acer akan mulai menjual phablet ini di Q3 2013 dengan harga sebesar $ 455 USD dan akan datang pertama kalinya ke benua Eropa. Apakah akan sampai di Indonesia? Kita lihat saja nanti. Dipasaran Acer Liquid S1 akan bersaing ketat dengan Mito A355, Andromax V, 4 Hp Android termurah, Cross A7S.
SHARE

About Admin