Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Asiafone AF303-RC, Spesifikasi, Harga Hp Remote Control Pertama Layar Lebar Desain Elegent

Asiafone AF303-RC, Spesifikasi, Harga Hp Remote Control Pertama Layar Lebar Desain Elegent

Jurnaldiva.com - Asiafone AF303-RC, Spesifikasi, Harga Hp Remote Control Pertama Layar Lebar Desain Elegent. Inovasi Asiafone tiada henti, selain merilis hp android Asiafone-AF9190 dan hp qwerty Asiafone AF991, Asiafone juga merilis Hp Remote Control dengan nama Asiafone AF303-RC. Berikut review spesifikasi dan harga hp remote control pertama.

Asiafone AF303-RC
Berbeda dengan Mito yang merilis Mito A355, dan Smartfren dengan Andromax V, Asiafone merilis hp inovasi yang bisa digunakan untuk Remote Control produk elektronik seperti TV, Radio atau produk elektronik lainnya. Asiafone AF303-RC merupakan hh remote control pertama di Indonesia.

Asiafone AF303-RC, Spesifikasi, Harga Hp Remote Control, Pertama, Layar Lebar Desain Elegent.


Asiafone AF303-RC merupakan hp layar sentuh dengan spesifikasi standar yang hadir dengan desain yang elegen dan layar lebar LCD seluas 4.7 inci capacitive touch screen. Di sisi tampilan, ponsel itu tidak kalah dengan ponsel berkelas lainnya.  Seperti ponsel lokal pada umumnya, AF303-RC ini juga merupakan ponsel dual SIM yang dapat digunakan secara bergantian, tanpa harus bongkar pasang baterai.
Asiafone AF303-RC, Spesifikasi, Harga Hp Remote Control Pertama Layar Lebar Desain Elegent.


Hp remote controol ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia seperti TV Mobile, Multimedia Player, Radio FM. Fitur audio yang tertanam memberikan kebebasan pengguna untuk mendengarkan musik. Dengan suara speaker yang jernih dan menggelegar, akan membuat pengguna merasa puas mendengarkan musik dengan ponsel ini.

Spesifikasi Asiafone AF303-RC
Webcam : Ya
Layar : 4,7 inci
TV Mobile : ya
Multimedia Player : Ya
Modem : Ya
Kamera foto & video : 2MP
Java : Ya
Internet Access : Ya
FM Radio : Ya
Dual GSM
Bluetooth : Ya
Fitur Lain : Twitter, Opera Mini, E-buddy, Angry Birds, Talk TOm, Fruit Ninja

Harga Asiafone AF303-RC
Berapa harga Asiafone AF303-RC? Hp remote control inidijual dengan harga murah Rp. 480 ribuan. Baca juga Asiafone AF9190.
SHARE

About Admin