Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Asiafone AF991 KITI, Hp TV Dual SIM Qwerty Layar Sentuh Murah Cocok untuk Anak

Asiafone AF991 KITI, Hp TV Dual SIM Qwerty Layar Sentuh Murah Cocok untuk Anak

Jurnaldiva.com - Asiafone AF991 KITI, Hp TV Dual SIM Qwerty Layar Sentuh Murah Cocok untuk Anak. Bagi orang tua yang sedang mencari hp murah khusus untuk anaknya, Asiafone AF991 KITI bisa menjadi pilihan. Hp Asiafone terbaru ini memang menyasar anak-anak dan remaja khususnya perempuan.

Asiafone AF991 KITI
Hp murah yang cocok untuk anak dan remaja ini menerapkan konsep disain kombinasi keypad QWERTY dan layar sentuh. AF991 KITI ini hadir dengan desain karakter kucing Cantik Hello Kitty dengan warna khasnya pink. Mulai dari cover berwarna pink serta wallpaper khas Hello Kitty.

Untuk koneksi internat, Asiafone AF991 KITI menyediakan kanal data GPRS plus browser wap yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses beragam layanan online seperti Facebook, Twitter, Yahoo serta aplikasi chatting eBuddy.

Untuk fitur hiburan hp Dual SIM Qwerty Layar Sentuh Murah ini dilengkapi TV Analog yang dapat dinikmati di layar sentuh berukuran 3.2 inci Asiafone AF991. Selain itu, ada juga kamera 1.3 MP untuk foto dan rekam video, MP3/MP4 player, radio FM serta beberapa buah game keren berbasis Java seperti Angry Birds, Talk Tom dan Fruit Ninja.
Asiafone AF991 KITI, Hp TV Dual SIM Qwerty, Layar Sentuh Murah, Cocok untuk Anak


Spesifikasi Asiafone AF991 KITI:
  1. Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM;
  2. Layar: 3.2 inci, TFT Touchscreen;
  3. Transfer data: GPRS;
  4. Kamera: 1.3 MP, Video recorder;
  5. Memori eksternal: microSD up to 16GB; Messaging: SMS, MMS;
  6. Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm;
  7. Browser: WAP, Opera Mini;
  8. Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, Audio/video player, radio FM, Webcam, Java, Facebook, eBuddy, Angry Birds, Talk Tom, Fruit Ninja, Calendar, calculator, alarm, speakerphone;
  9. Baterai: Lithium ion

Harga Asiafone AF991 KITI
Berapa harga  Asiafone AF991 KITI? Dipasaran Asiafone AF991 KITI ini dibanderol dengan harga murah sekitar Rp 300 ribuan. Baca juga 6 Hp Android Lokal Berkualitas, Mito A355, Hp Android CDMA GSM Murah.
SHARE

About Admin