Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Asus MeMo Pad HD 7, Tablet Android Quard Core 7 Inci Murah Asus Harga Satu Jutaan

Asus MeMo Pad HD 7, Tablet Android Quard Core 7 Inci Murah Asus Harga Satu Jutaan

Jurnaldiva.com - Asus MeMo Pad HD 7, Tablet Android Quard Core 7 Inci Murah Asus Harga Satu Jutaan. Kembali Asus merilis tablet android 7 inci berkualitas dengan harga murah satu jutaan. Nama Tablet murah Asus ini adalah Asus Memo Pad HD 7. Tablet android ini memiliki spesifikasi berkualitas sperti prosesor quard core, layar IPS.

Asus MeMo Pad HD 7
Informasi yang diperoleh Jurnaldiva.com dari Engadget disebutkan bahwa Asus MeMo Pad HD 7
 ini hadir dengan layar 7 inci yang sudah menggunakan teknologi IPS dan mendukung resolusi 1280 x 800 piksel.

Untuk prosesornya, MeMo Pad HD 7 dipersenjatai prosesor ARM Cortex A7 quad-core. Sedangkan OS nya Tablet Android Asus ini mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk urusan hiburan Memo Pad HD 7 dilengkapi dengan 2 kamera, 5 megapiksel di bagian belakang dan 1,2 megapiksel di bagian depan.

Asus MeMo Pad HD 7, Tablet Android Quard Core, 7 Inci ,Murah Asus, Harga Satu Jutaan

Ada dua versi tablet yang akan dijual oleh Asus, yaitu Tablet Asus versi pertama dengan harga 150 dollar AS atau sekitar Rp 1,5 juta, media penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Sedangkan Veri kedua dengan harga harga 130 dollar AS atau sekitar Rp 1,3 juta berkapasitas 8GB

Khabar gembiranya, Tablet Android Quard Core 7 Inci Murah Asus yang berharga murah 130 dollar AS atau sekitar Rp 1,3 juta rumornya akan dipasarkan di Indonesia. Untuk mengetahui kebenaran akan rumor ini kita tunggu saja perkenbangan berita terabaru tentang Tablet Quard core murah Asus ini. Baca juga Asus Fonepad 7 Jelly Bean, Asus Memo Pad Me172V, Asus Memo Pad Smart.
SHARE

About Admin