Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , , » NS iCon Neo 5S, Phablet Android Jelly Bean Dual Core Murah Berkualitas Harga Satu Jutaan

NS iCon Neo 5S, Phablet Android Jelly Bean Dual Core Murah Berkualitas Harga Satu Jutaan

Jurnaldiva.com - NS iCon Neo 5S, Phablet Android Jelly Bean Dual Core Murah Berkualitas Harga Satu Jutaan. NS iCon Neo 5S adalah salah satu phablet murah dengan harga satu juta rupiah dengan spesifikasi dan fitur yang berkualiatas. Dengan mengusung OS Android Jelly bean, prosesor dual core, layar lebar, koneksi 3G dan Video kualitas HD, phablet android ini pantas menjadi pilihan.

NS iCon Neo 5S, Phablet Android Jelly Bean Dual Core Murah Berkualitas

NS iCon Neo 5S tampaknya akan menjadi pesaing berat hp-hp android bermerk maupun hp android lokal seperti Mito A355, Andromax V. Karena, dengan spesifikasi hardware yang terbilang cukup powerfull, tetap dibandrol dengan harga murah satu jutaan. Keunggulan lainnya, NS iCon Neo 5S desainnya mirik Samsung Galaxy S3.

NS iCon Neo 5S hadir dengan ditenagai prosesor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz dan mengusung Os Android Jelly Bean. Phablet (smartphone layar lebar) ini pun menggunakan layar sentuh lebar 5 inch, dual kamera, dual SIM GSM, internetan dengan jaringan 3G dan WiFi. Ukuran memori internalnya 500MB, masih bisa diekspansi dengan memori eksternal hingga 32 GB.

NS iCon Neo 5S, Phablet Android, Jelly Bean, Dual Core, Murah, Berkualitas, Harga Satu Jutaan,mirip galaxy s3


Yang menarik lagi, layarnya memungkinkan untuk memutar video kualitas HD dengan penuh yang memberikan kenyamanan saat bernavigasi,browsing atau bermain game.Sedangkan untuk  sektor grafis, Icon Neo 5s mempercayakan pada GPU PowerVR SGX 531. Jadi tidak heran jika kinerja phablet Jelly Bean ini cukup baik, cepat dalam membuka aplikasi dan multitasking tanpa lag.

Spesifikasi NS iCon Neo 5S

  1. Jaringan Dualband GSM/WCDMA & Dual SIM;
  2. Layar 5.0 inch WVGA HD Capacitive Multi- Touch;
  3. CPU MT6577;RAM 512MB; Storage External support up to 32GB;
  4. Operating System Android v.4.1.1 Jelly Bean  ;
  5. Internet Access Wi-Fi IEEE 802.11 b/g/n, Wi-Fi Tethering ;Bluetooth 2.1+EDR; GSM 3G GSM, WCDMA;
  6. Dual camera: Camera utama : 8.0 MP with Auto Focus; Kamera sekunder : VGA;
  7. Input/output Interface 3.5 mm Headphone Jack; Sensors 3D accelerometer sensor, 360° G-sensor; GPS Both AGPS and Google map Positioning with WIFI ;
  8. Languages Multi-language; Wi-Fi +Bluetooth +GPS +TV +GSM call +FM ;
  9. Baterai Lithium 2500mAh x 2 pcs ;

Harga NS iCon Neo 5S

Di Indonesia Phablet ini dibandrold dengan harga murah terjangkau, yaitu Rp 1.699.000.
Dengan harga murah Phablet Jelly bean ini mampu berasing dengan Mito A355, Andromax V yang rumornya dibandrol dengan harga menyentuh 2 jutaan. Baca juga 6 hp android lokal terbaik, Hp android CDMa murah, 4 hp android termurah 2013. So, yang pingin punya Samsung Galaxy S3 murah NS iCon Neo 5S bisa menjadi pilihan.
SHARE

About Admin