Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Oppo Find 7, Phablet Android China Berkualitas Baterai Tahan Lama Kamera 13MP

Oppo Find 7, Phablet Android China Berkualitas Baterai Tahan Lama Kamera 13MP

Jurnaldiva.com - Oppo Find 7, Phablet Android China Berkualitas Baterai Tahan Lama Kamera 13MP. Ada khabar gembira buat yang sedangmencari hp android atau phablet yang baterainya tahan lama dan kualitas super, karena rumor yang beredar menyebutkan bahwa perusahaan Oppo setelah sukses dengan Oppo Find 5 akan merilis Oppo Find 7 yang baterainya tahan lama.

Phablet Android China Berkualitas Baterai Tahan Lama
Oppo Find 7 ternyata sudah menjadi perbincangan para pecinta android, tentu ini karena adanya keistimewaan atau kelebihan dari Oppo Fin 7. Salah satu kelebihan android Oppo ini adalah spesifikasi baterai yang digunakan dengan kapasitas yang sangat besar untuk sebuah smartphone, tak tanggung-tanggung hp ini menggunakan baterai 4000 mAh.

Tak cukup sampai di situ, beberapa spesifikasi yang akan diusung Oppo Find 7 ini sangat memukau. Layarnya akan menggunakan diagonal 5 inci yang memiliki resolusi 1080 p. Kemudian dari sisi performa akan di dukung oleh prosessor jenis Snapdragon 800 plus RAM berkapasitas 2 GB, ini pastinya akan mampu menghasilkan kecepatan akses mencapai 2GHz.



Kualitas Oppo Find 7 semakin dipertegas dengan kamera yang akan digunakan phablet ini, yaitu  kamera 13MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Sebuah pemberitaan yang kami kutip melalui GSMarena menyebutkan bahwa Oppo Find 7 akan hadir pada pertengahan bilan september 2013 nanti. Baca juga Cyrus Cerry, NS Icon 5S, Smartfren andromax V.
SHARE

About Admin