Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Perbandingan Andromax V VS Mito A355

Jurnaldiva.com - Perbandingan Hp Android Andromax V VS Mito A355- Ketika Hp Android Quard core dibandrol dengan harga mahal, dua vendor lokal sama-sama merilis hp android quard core jelly bean dengan harga murah, yaitu Smartfren Andromax V dan Mito A355. 2 hp android quardcore ini memang mempunyai kelebihan sendiri-sendiri. Kali ini Jurnaldiva.com mencoba mereview perbandingan antara Android Andromax V VS Mito A355.

Perbandingan Prosesor Andromax V VS Mito A355.
Andromax V menggunakan prosesor Mediatek Quadcore 1,2 GHz MTK6589. Prosesor ini memiliki kinerja yang baik, selain itu untuk grafisnya dibantu oleh PowerVR. Konsumsi baterainya yang boros adalah minus dari prosesor ini, tetapi untuk kekuatan dalam visualisasi, tenaga baterai tersebut dialihkan untuk menghasilkan visual yang baik dan smooth

Perbandingan, Andromax V VS Mito A355
Smartfren Andromax V

Perbandingan, Andromax V VS Mito A355, Perbandiangan hp android quard core
MITO A355

Mito A355 menggunakan Prosesor CPU Qualcomm Snapdragon 8225Q 1,2 GHz Quad Core.  CPU Android yang sering digunakan oleh banyak produsen smartphone ataupun tablet Android. Tidak ada yang meragukan kualitas dari prosesor ini, karena kualitasnya yang memang memiliki kemampuan lebih baik dari CPU lainnya.

Perbandingan Layar
Dua android quard core ini memiliki layar yang berbeda, kalau Andromax v menggunakan layar 5 inci yang didukung teknologi IPS, sedangkan Mito A355 menggunakan layar yang sedikit lebih lebar yaitu 5,3 Inci tetapi tipe layarnya hanya TFT Capacitive touchscreen. Jadi tak heran kalau layar Andromax V lebih jernih, tetapi lebih lebar Mito A355. 

Perbandingan Konektisitas dan Kartu SIM
Dari segi konektisitas kedua hp quard core murah ini sama-sama di dukung koneksi 3G, hanya saja untuk Andromax V koneksinya didukung CDMA2000 1X EVDO Rev. A yang sebenarnya juga tak kalah bersaing dengan DATA 3G HSDPA Mito A355. Kedua hp quard core ini juga sama-sama memiliki fitur dual SIM, hanya saja kalau Mito A355 DUAL GSM, Andromax V Dual SIM CDMA-GSM.

Perbandingan RAM
Selain Prosesor, hadware yang sangat berpengaruh terhadap kinerja suatu hp android adalah RAM. Semakin besar RAM-nya tentu semakin baik. Andromax V ternyata menggunakan RAM 2 kali lebih besar dari pada Mito A355. Andromax V menggunakan 1GB RAM sedangkan Mito A355 hanya 512 MB RAM.

Perbandingan Baterai
Besar kecilnya kapasitas baterai yang digunakan hp android ternyata juga sangat berpengaruh terhadap berapa lamahp android bisa aktif. Dari segi baterai yang digunakan ternyata 2 android jelly bean murah ini memiliki kapasitas baterai yang berbeda. Kalau Andromax V menggunakan baterai Li-ion battery 2.300 mAH, sedangkan Mito A355 Battery 2100 mAh.

Perbandingan Harga
Berbedaan yang sangat mencolok dari 2 hp quard core ini adalah harga. Mito A355 ternyata dijual lebih murah dari pada Andromax V. Di pasaran Abdromax V dibandrol dengan harga Rp 2.300.000,- sedangkan Mito A355 dijual hanya dengan harga Rp 1.999.000,- atau 2 jutaan.

Kesimpulan Perbandingan Andromax V VS Mito A355
Setiap perangkat android pasti memiliki kelebihan maupun kekurangan begitu juga dengan kedua Hp android quard core murah ini. Menurut Jurnaldiva.com, Andromax V dan Mito A355 memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi Anda bisa memilih berdasarkan kebutuhan dan juga dana Anda yang tersedia. Semoga saja, Perbandingan antara Andromax V VS Mito A355 bisa sedikit membantu Anda. Baca juga Kelebihan Kekurangan Andromax V, Review Andromax V, Mito A355.
SHARE

About Admin