Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , » Aplikasi Jadwal Sholat Android Indonesia

Aplikasi Jadwal Sholat Android Indonesia

Jurnaldiva.com - Aplikasi Jadwal Sholat Android Indonesia. Bulan puasa sudah tiba di Indonesia, saatnya Anda butuh aplikasi Jadwal Sholat untuk hp android Anda.Aplikasi ini akan membantu Anda mengetahui jadwal sholat di Indonesia, sehingga ibadah anda dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Tampilan Aplikasi android pengingat Jadwal Sholat Indonesia ini cukup sedarhana dan menarik dan berfungsi dengan baik. Aplikasi yang dikembangjan oleh developer bernama GITS Indonesia sampai sejauh ini telah mencapai versi 1.3.1.

Aplikasi Jadwal Sholat Android ini memiliki ukuran yang hanya 722k, jadi tidak akan memberatkan system android anda. Aplikasi ini dapat diinstal di semua jenis hp / tablet android dengan versi OS android 2.1 eclair keatas, seperti Mito A355, Smartfren Andromax V, Andromax C, Smartfren Alcatel One Touch

Yang menarik dari aplikasi Jadwal Sholat Android ini adalah dengan menggunakan lokasi Anda saat ini, aplikasi ini dapat menentukan jadwal sholat yang dilengkapi dengan alarm yang dapat diset dengan bebas, sehingga kita dapat mengetahui jadwal sholat di seluruh indonesia. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan pengingat berupa alarm yang dapat diset / disesuaikan nadanya.


Aplikasi Jadwal Sholat, Android Indonesia,jadwal imsakiyah,download,gratis,jadwal salat


Anda tertarik dengan Aplikasi Jadwal Sholat Android Indonesia ini?silakan cari di google play. Yang sedang mencari hp android murah baca 4 hp android termurah 2013, 6 hp Android lokal terbaik, Smartfren Andromax C, 5 hp android terbaik berkelas. Yang sedang mencari pallet plastik baca Rajapallet.com.
SHARE

About Admin