Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Toshiba Excite Go, Tablet Android Kit Kat 7 Inci Quad Core Harga 1 Jutaan

Toshiba Excite Go, Tablet Android Kit Kat 7 Inci Quad Core Harga 1 Jutaan

Jurnaldiva - Toshiba Excite Go, Tablet Android Kit Kat 7 Inci Quad Core Harga 1 Jutaan. Toshiba membuat kejutan baru dengan memperkenalkan tablet android baru yang diberi nama Toshiba Excite Go. Yang menarik dari tablet terbaru Tosibha ini adalah spesifikasinya lengkap dan mumpuni namun dibandrol harga murah.

Toshiba Excite Go
Toshiba Excite Go hadir dengan dukungan fitur yang lengkap serta spesifikasi yang mumpuni layaknya sebuah tablet kelas premium. Toshiba Excite Go mengusung layar sentuh berukuran  7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan kualitas tampilan layar yang mumpuni di kelasnya.

Sisi performa merupakan salah satu fitur unggulan utama yang dimiliki oleh tablet Toshiba tersebut. Untuk menghasilkan performa yang mumpuni ditenagai oleh prosesor Intel Atom quad-core yang mampu mengakomodasi bergaam fitur berat dengan lancar. Toshiba Excite Go dibekali kapasitas memory internal yang luas yakni 16GB yang dapat diperluas via micro SD hingga kapasitas 128GB.

Salah satu keunggulan dari tablet android Toshiba tersebut adalah sudah menggunakan sistem operasi android terbaru yakni Android 4.4 KitKat.  Toshiba Excite Go hadir dengan dukungan fitur yang lengkap serta spesifikasi yang mumpuni layaknya sebuah tablet kelas premium.




Dari sisi konektivitas yang dimiliki tablet android milik Toshiba tersebut juga tersedia diantaranya adalah dukungan bluetooth serta WiFi. Sayangnya tablet ini tanpa didukung jaringan 3G HSDPA.

Meskipun hanya dibanderol dengan harga terjangkau  yakni Rp. 1,1 jutaan namun spesifikasi yang diusung oleh tablet android tersebut tergolong mapan.

Kabarnya tablet ini akan segera dipasarkan untuk wilayah negara Amerika dengan menyasar segmen entry-level. Belum diketahui apakan akan tersedia untuk pasaran Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya
SHARE

About Admin