Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Hp Android Qwerty Jelly bean Dual Core Harga 600 Ribuan Mirip Blackberry Q5

Hp Android Qwerty Jelly bean Dual Core Harga 600 Ribuan Mirip Blackberry Q5

Jurnaldiva.comHp Android Qwerty Jelly bean Dual Core Harga 600 Ribuan Mirip Blackberry Q5. Setelah merilis Mito Fantasy Card, Mito meluncurkan Mito Fantasy Text A500 yang merupakan smartphone layar sentuh dan dukungan keyboard qwerty. Selain dukungan layar sentuh dan qwerty keyboard spesifikasi yang dihadirkan cukup baik dan memiliki bandrol harga yang murah dan mirip Blackberry Q5.

Hp Android Qwerty Mito Fantasy Text A500

Kalau kita melihatdesain Mito fantasy ini kita jadi ingat dengan Blackberry Q5 karena desainnya hampir mirip. Pada bagian depan dibenamkan layar sentuh Capacitive Touchscreen berukuran 3.5 dengan resolusi HVGA 320×480 px. serta dukungan keyboard qwerty. 

Mito Fantasy Text A500 menggunakan prosesor Dual Core Cortex A7 dengan kecepatan clock 1.2 GHz yang dikombinasikan dengan ram berukuran 256 MB. Smartphone ini cocok untuk menjalankan aplikasi sosial media maupun untuk chatting.

Untuk OSnya, Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan untuk media penyimpanan data smartphone ini menggunakan memori internal berkapasitas 2GB sedangkan untuk memori eksternal smartphone ini mendukung untuk menggunakan microSD.

Hp android qwerty ini sudah didukung dual sim card yang keduanya dapat aktif secara bersamaan, yang berjalan menggunakan jaringan 3G HSDPA dan mendukung jaringan 2G sebagai backup. Selain itu juga disediakan WiFi sebagai alternative koneksi jika berada diareal hospot.


Hp Android Qwerty Jelly bean Dual Core Harga 600 Ribuan Mirip Blackberry Q5


Mito Fantasy Text A500 dibekali 2 buah kamera yang berada pada bagian depan dan belakang, pada bagian depan menggunakan kamera berukuran 1.3 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video, sedangkan pada bagian belakang smartphone ini menggunakan kamera berukuran 2.0 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash.

Harga Mito Fantasy Text A500
Berapa harga hp android qwerty ini? Smartphone ini dilepas kepasaran dengan bandrol harga:  Rp. 699.000, - Kalau mengalami masalah dengan baterai yang boros baca 7 langkah mudah menghemat baterai. Bagi yang sedang mencari info seputar pallet baca pallet plastik, pallet plastik bekas. Yang sedang membutuhkan panel baca Sandwich Panel Indonesia atau Rajapanel. Yang butuh epoxy baca Jasa Epoxy Lantai.
SHARE

About Admin