Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » HP ElitePad 900, Spesifikasi, Harga Tablet Windows 8 Baterai Tahan Lama

HP ElitePad 900, Spesifikasi, Harga Tablet Windows 8 Baterai Tahan Lama

Jurnaldiva.com - HP ElitePad 900, Spesifikasi, Harga Tablet Windows 8 Baterai Tahan Lama. Hp sebuah perusahan komputer mengeluarkan tablet windows phone 8 dengan ukuran layar 10 inci. Nama tablet hp terbaru ini adalah HP ElitePad 900. Tablet hp ini hadir dengan spesifikasi yang tangguh, baterai tahan lama cocok untuk bisnis dan harga terjangkau.

HP ElitePad 900
HP ElitePad 900 hadir dengan desain yang esklusif dan spesifikasi yang tangguh, cocok sekali untuk kebutuhan bisnis. Dengan berat sekitar 0,68 kg dan ketebalan 0,36 inci tablet hp terbaru ini siap menemani kemanapun Anda berada. Apalagi dengan daya tahan baterainya yang bisa mencapai 25 jam membuat Anda tak merasa khawatir akan kehabiasan daya baterai saat di gunakan.

Kelebihan HP ElitePad ini tak hanya baterainya yang tahan lama, tablet windows phone 8 ini juga tahan banting. Meskipun Anda menjatuhkannya tanpa sengaja, tablet ini tidak mengalami kerusakan yang berarti. Selain itu, temperatur ekstrim juga tidak menjadi masalah bagi produk HP ini.
HP ElitePad 900, Spesifikasi, Harga Tablet Windows 8 Baterai Tahan Lama

Tablet Windows 8 dari HP ini hadir dengan mengusung Layar 10.1 inci dengan resolusi layar 1280 x 800 piksel dan dilengkapi dengan digitzer aktif, datang menggunakan Prosesor Intel Atom Z2760 Clover Trail, RAM sebesar 2GB dan media penyimpanan sebesar 32GB, tablet HP ElitePad 900 menjalankan sistem operasi windows 8.
HP ElitePad 900, Spesifikasi, Harga Tablet Windows 8 Baterai Tahan Lama


Tablet HP ini datang dengan beberapa fitur seperti 2 cell, 25Whr baterai, Wi-Fi 802.11a/b/g/n, Bluetooth 4.0, terdapat sebuah kamera belakang sebesar 8MP, tidak hanya itu terdapat juga slot kartu micro SDHC hal ini dirancang untuk membiarkan Anda menambahkan penyimpanan ke Tablet ElitePad 900.

Harga HP ElitePad 900
Harga HP ElitePad 900 ini pun bisa dibilang mahal untuk konsumen di Indonesia. Produk ini mulai dipasarkan bulan ini di Indonesia dan harganya sekitar $799 sampai $999. Namun, apabila dilihat dari Spesifikasi dan perfoma produk ini memang sangat pantas jika ditawarkan dengan harga yang lebih tinggi.
SHARE

About Admin