Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Huawei MediaPad 7 Vogue, Phablet Android Jelly Bean Prosesor Quard Core bisa Telpon SMS Layar Jumbo

Huawei MediaPad 7 Vogue, Phablet Android Jelly Bean Prosesor Quard Core bisa Telpon SMS Layar Jumbo

Jurnaldiva.com - Huawei MediaPad 7 Vogue, Phablet Android Jelly Bean Prosesor Quard Core bisa Telpon SMS Layar Jumbo. Huawei salah satu vendor android China berencana akan merilis phablet jelly bean yang bisa untuk telpon dan SMS dengan layar Jumbo. Nama phablet Jumbo ini adalah Huawei MediaPad 7 Vogue.

Huawei MediaPad 7 Vogue
Huawei MediaPad 7 Vogue akan hadir dengan kesistimewaan tersendiri, yaitu  besar layar yang kurang lazim, bahkan untuk ukuran phablet, yaitu 7 inci. Hadir dengan layar jumbo Vogue memiliki resolusi layar yang cukup tinggi, yaitu 1.024 x 600 piksel. Jenis layarnya adalah IPS.

Vogue juga akan hadir dengan spesifikasi hadware yang mumpuni. Prosesornya quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU 16 core, mendukung teknologi HSPA+ dengan kecepatan unduh 42Mbps dan unggah 6,76 Mbps, Wi-Fi, kemampuan memutar video 1080p, dan berjalan di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Yang menarik lagi meskipun menggunakan layar jumbo. Vogue dilengkapi baterai berkapasitas besar, yaitu 4,100 mAh yang diklaim dapat digunakan untuk menonton 4 film HD secara non-stop dan menelepon selama 20 jam.
Huawei MediaPad 7 Vogue, Phablet Android Jelly Bean Prosesor Quard Core bisa Telpon SMS Layar Jumbo


Rencananya Huawei MediaPad 7 Vogue akan segera dilepas di pasaran China dan menyusul di pasaran global. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga phablet quard core jumbo ini.  Baca juga Promo Hp android Polytron murah, Nokia Phablet windows 8, Tablet ainol novo 7 eos,7 hp nokia windows terbaru.
SHARE

About Admin