Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Inikah IMO Discoverry II, Hp Android Quad Core IMO Berbaterai Kembar?

Inikah IMO Discoverry II, Hp Android Quad Core IMO Berbaterai Kembar?

Jurnaldiva.com - Inikah IMO Discoverry II, Hp Android Quad Core IMO Berbaterai Kembar. Rumor akan hadirnya hp android quard core IMO semakin diperjelas dengan beredarnya foto dan screenshot Antutu Benchmark perangkat IMO baru. Menariknya IMO Discoverry 2 akan menggunakan Berbaterai Kembar.

IMO Discoverry 2
Setelah Smartfren merilis Smartfren Andromax V, Mito dengan Mito A355, rumor yang beredar menyebutkan bahwa IMO juga akan merilis IMO Discoverry II yang disebut-sebut sebagai generasi ke 2 dari seri Discovery.

Sebuah informasi yang didapatkan dari ‘orang dalam’ yang tidak ingin disebutkan namanya, diketahui bahwa perangkat tersebut menggunakan layar 5 inci. Melalui screenshot Antutu Benchmark perangkat ini akan memiliki layar dengan resolusi HD.

Spesifikasi lain yang terungkap antara lain, IMO Discoverry 2 akan berjalan dengan OS Android Jellybean 4.2.1 ini akan menggunakan prosesor Quad Core berchipset MTK6589 dengan clock speed 1.2GHz, RAM 1GB dan memori internal 4GB.

Inikah IMO Discoverry II, discovery 2, imo discoverry 2,Hp Android Quad Core IMO Berbaterai Kembar


Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dengan lampu Flash dan kamera depan 3MP. Untuk koneksi data akan didukung jaringan 3G/HSPA+ dan Wifi serta koneksi standart lainnya.

Informasi meraik yang didapat menyebutkan bahwa Imo Quardcore ini akan menggunakan Twin Batteries (baterai kembar) Li-polymer dengan kapasitas 2800mAh (1100mAh dan 1700mAh).

Belum ada informasi mengenai harga yang akan dibandrol untuk IMO Discoverry 2 ini, ada kemungkinan akan dipasarkan pada dikisaran harga Rp2 jutaa. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu info terbaru selanjutnya di Jurnaldiva.com. Baca juga Nokia Lumia Murah, Daftar harga hp Nokia lumia, Nokia Lumia 620. Yang mencari pallet baca Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas.
SHARE

About Admin