Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Nokia Bendit, Nokia Phablet Windows Phone 8 Pertama (Rumor)

Nokia Bendit, Nokia Phablet Windows Phone 8 Pertama (Rumor)

Jurnaldiva.com - Nokia Bendit, Nokia Phablet Windows Phone 8  Pertama Berlayar 6 Inci (Rumor). Leakschina mengabarkan Nokia sedang mempersiapkan Phablet 6 Inci dengan OS Wndows phone 8, dengan nama Nokia Bendit. Perangkat ini akan menjadi Ini akan menjadi smartphone Windows Phone 8 pertama yang akan menggunakan layar lebih dari 5 inci.

Nokia Bendit, Nokia Phablet Windows Phone 8 
Berdasarkan sumber yang Redaksi Jurnadiva.com peroleh menyebutkan bahwa Nokia Bendit akan hadir dengan layar 6 inci ini akan mengusung OS windows phone 8. Dan perangkat ini akan menjadi smartphone Windows Phone 8 pertama yang mengsusung layar lebih dari 5 Inci.

Bocoran gambar Nokia Nokia Bendit telah beredar di internet. Anda lihat dalam gambar tersebut jelas sekali ukuran layar Nokia dengan windows phone 8 terebut lebih dari 5 inci.


Nokia Bendit, Nokia Phablet Windows Phone 8,nokia phablet,nokia windows phone 6 inci,phablet nokia  Pertama


Belum ada informasi y ang resmi mengenai rumor Phablet Nokia Windows Phone 8 ini. Diperkirakan phablet Nokia ini akan dirilis tahun 2013 ini. Untuk lebih jelasnya kita tunggu khabar terbaru selanjutnya mengenai Nokia Bendit, Nokia Phablet Windows Phone 8 di Jurnaldiva.com. Baca juga Nokua Lumia Pureview 1020, Nokia Lumia 625. Yang sedang mencari pallet baca Pallet Plastik.
SHARE

About Admin