Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Tablet Ainol Novo 7 Eos 3G, Tablet 4.2.2 Jelly Bean 3G Murah Satu Jutaan Bisa Telpon dan SMS

Tablet Ainol Novo 7 Eos 3G, Tablet 4.2.2 Jelly Bean 3G Murah Satu Jutaan Bisa Telpon dan SMS

Jurnaldiva.comTablet Ainol Novo 7 Eos, Tablet 4.2.2 Jelly Bean 3G Murah Satu Jutaan Bisa Telpon dan SMS – Ainol mobile kembali merilis tablet android Jelly bean murah dengan kemampuan 3G, bisa telpon dan SMS. Nama tablet android ini adalah Tablet Ainol Novo 7 Eos 3G. Berikut review singkat Redaksi Jurnaldiva tentang tablet jelly bean murah ini.

Tablet Ainol Novo 7 Eos 3G
Tablet Ainol Novo 7 Eos 3G hadir dengan mengusung layar lebar 7 inci TFT tipe capasitive touchscreen dengan resolusi 1280×800 piksel, 5 poin multi-touch, didukung oleh teknologi IPS  .
Untuk OS nya tablet 3g murah ini menggunakan sistem operasi android teranyar 4.2.2 Jelly Bean.

Untuk mendukung kinerjanya, Ainol Novo 7 Eos 3G dipersenjatai prosesor Dual Core berkecepatan 1.5GHz, disokong oleh teknologi GPU Mali 400, 1GB RAM, dan internal memori sebesar 16GB.
Fitur multimedianya dilengkapi dengan dual kamera yakni kamera utama dilengkapi dengan LED flash dengan resolusi 2 MP, dan kamera sekunder dengan resolusi VGA.

Tablet Ainol Novo 7 Eos 3G, Tablet 4.2.2 Jelly Bean, 3G Murah, Satu Jutaan, Bisa Telpon dan SMS


Untuk menjelajah di dunia maya tablet murah ini didukung koneksi 3G dan juga disedikan Wi-Fi 802.11 b/g/n sebagi alternatif saat Anda berada di  areal hotspot. Fitur lain yang tak kalah menarik dari Tablet Ainol Novo 7 Eos 3G ini adalah bisa digunakan untuk telpon dan sms. Sedangkan baterai yang digunakan tablet ini lumayan besar, yaitu baterai dengan kapasitas 4400 mAh.

Harga Tablet Ainol Novo 7 Eos 3G
Harga yang ditawarkan Tablet Ainol Novo 7 Eos 3G ini tergolong murah. Dengan spesifikasi yang cukup tangguh koneksi 3G, bisa telpon dan SMS tablet Ainol ini dibandrol hargai hanya Rp. 1,6 jutaan. Baca juga Nokia bendit Nokia Phablet windows Phone, Imo Tab Ice, Daftar 5 tablet 7 inci murah.
SHARE

About Admin