Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » SPC Mobile T6 Phantom, HP Touch Screen Murah Fitur Lengkap Harga 200 Ribuan

SPC Mobile T6 Phantom, HP Touch Screen Murah Fitur Lengkap Harga 200 Ribuan

Jurnaldiva.com  - SPC Mobile T6 Phantom, HP Touch Scren Murah Fitur Lengkap Harga 200 Ribuan. Selain SPC S7 Arena, SPC S7 Neo, SPC S3 MAXX, SPC mobile juga merilis hp touch screen dengan fitur yang lengkap dan dibandrol harga murah 200 ribuan. Nama hp touch screen ini adalah SPC Mobile T6 Phantom.

SPC Mobile T6 Phantom
Selain merilis hp android jelly bean murah, SPC mobile juga mencoba mengeluarkan hp touch screen dengan harga murah SPC Mobile T6 Phantom. Hanya dengan budget kisaran 200 ribuan hp touch screen keren ini sudah bisa Anda bawa pulang. T6 Phantom memiliki layar sentuh berukuran 3.2 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel iin.

Meskipun dibandrol harga murah SPC Mobile T6 Phantom memiliki fitur yang terbilang lengkap. Salah satu fitur tersebut adalah fitur Dual SIM sehingga Anda bisa menggunakan 2 kartu SIM tanpa mematikan ponsel terlebih dahulu.

SPC Mobile T6 Phantom, HP Touch Screen Murah, Fitur Lengkap, Harga 200 Ribuan


Hp lokal SPC mobile ini dilengkapi dengan sebuah kamera dengan resolusi 1.3 MP untuk mengabadikan berbagai momen Anda. Hp ini juga di lengkapi dengan kemampuan internet dengan jalur GPRS, dan beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan di dalam ponsel murah ini di antaranya adalah TV Analog, memutar MP3, video serta FM Radio yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda.

Harga SPC Mobile T6 Phantom
Dipasaran SPC Mobile T6 Phantom ini di jual dengan harga murah kisaran harga Rp 280 ribu. Baca juga Daftar Harga Nokia Lumia Terbaru, Nokia Lumia Murah Berkualitas, 4 Hp Android termurah 2013.
SHARE

About Admin