Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Nokia Lumia 521, Harga dan Spesifikasi Windows Phone 8 Terlaris

Nokia Lumia 521, Harga dan Spesifikasi Windows Phone 8 Terlaris

Jurnaldiva.com - Nokia Lumia 521 Harga dan Spesifikasi Windows Phone 8 Terlaris. Setelah merilis Nokia Lumia 520, Nokia kembali merilis Nokia Lumia 521 yang merupakan seri lanjutannya dengan OS Windows. Karena banyak peminatnya, di Amerika Nokia Lumia yang satu ini sangat laris terjual, lalu sehebat apakah Lumia 521? Berikut review Harga dan Spesifikasinya.

Nokia Lumia 521 Laris Manis
Nokia Lumia 521 tampaknya akan mengikuti kesuksesan Nokia Lumia 520. Tercatat perangkat Windows Phone Nokia 520 juga laris manis terjual di Indonesia. Bahkan dalam satu hari tahap pre-order, seluruh stok Lumia 520 telah habis dibeli masyarakat

Windows Phone 8 Nokia Lumia 521 yang dijual dengan harga terjangkau pun dikabarkan laris manis di pasaran semenjak diluncurkan. Hp Nokia Lumia murah ini berhasil terjual habis di seluruh tempat di Amerika Serikat yang menjual smartphone tersebut.

Tercatat di beberapa tempat seperti online store Walmart dan juga sektor layanan prabayar perusahaan T-Mobile telah kehabisan stok Nokia Lumia 521 dikarenakan banyaknya pembeli perangkat Windows Phone tersebut. T-Mobile melaporkan bahwa Nokia Lumia 521 telah habis terjual hanya dalam waktu kurang dari 60 menit saja

Nokia Lumia 521
Hp Nokia lumia ini memiliki desain yang elegen, ergonomis, nyaman dan  kokoh dengan dimensi 4.4 x 2.5 x 0.4 inches dan mengusung OS Windows Phone 8. Ponsel pintar Nokia ini menggunakan layar IPS 4 inci WVGA dengan resolusi HD 800x480 piksel. Layar gadget ini juga menggunakan fitur Super-sensitive touch
Nokia Lumia 521, Harga,Spesifikasi, Windows Phone 8 Terlaris


Untuk mendukung kinerjanya, Lumia 521 ditenagai prosesor dual-core 1GHz, Chipset Qualcomm, GPU Adreno 305, dan dukungan RAM 521MB. Meskipun Nokia Lumia 521 bukan dual-sim, Anda akan mendapatkan jaringan 3G HSDPA hingga 4G LTE untuk memacu sambungan data. Untuk urusan transfer data, ponsel ini dilengkapi  fitur Wifi, Bluetooth, micro Sd hingga micro usb

Nokia Lumia seri ini dipersenjatai sebuah kamera5 megapiksel dengan resolusi tinggi dan dilengkapi dengan fitur autofocus, 4x digital zoom. Ada pula fitur Touch focus, Landscape orientation, Auto and manual exposure, Auto and manual white balance, Active toolbar, Full screen viewfinder, Geotagging, Automatic photo upload to web services, Full resolution photo and video upload untuk menemani Anda dalam mengambil gambar.

Untuk masalah sumber daya, smartphone android dual-core ini bekali baterai Li-Ion 1430 mAh. Nokia memberikan aplikasi khas Nokia seperti Nokia Music, Mix Radio. Ada pula DirectX 11, Touch UI, XBox-Live Hub untuk games. Nokia juga menempatkan apikasi Microsoft office sehingga Anda bisa mengetik atau mengedit pekerjaan di gadget ini. Ada pula fitur GPS dan A GPS serta offline maps yang sangat membantu kala perjalanan.

Perkiraan Harga Nokia Lumia 521
Belum ada kepastian akan pasar negara mana gadget ini dijual. Diperkirakan Nokia akan melepas gadget 4 inci ini di kisaran harga kisaran $ 150 – $ 200, atau di bawah Rp 2 jutaan.

Kesimpulan
Jelas bukan, kenapa Nokia Lumia 521 menjadi Windows Phone 8 Terlaris. Dengan spesifikasi dan fitur yang tangguh Nokia Lumia 521 dibandrol dengan harga terjangkau. Sebagai pembanding baca juga Nokia Lumia 520 yang laris di Indonesia, Daftar Harga Nokia Lumia Terbaru.
   
SHARE

About Admin