Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

LG Optimus L1 II, Hp Android Jelly Bean Murah Harga Rp900 Ribuan

Jurnaldiva.com - LG Optimus L1 II, Hp Android Jelly Bean Murah Harga Rp900 Ribuan. Tak mau kalah dengan Smartfren Andromax C, Venera Volt V2, LG mobile pun akan merilis hp android jelly bean murah dengan harga Rp 900 ribuan. Nama hp android jelly bean terbaru LG ini adalah LG Optimus L1 II.

LG Optimus L1 II
LG Optimus L1 II tampaknya dipersiapkan LG untuk menyasar kelas entry-level, LG Optimus L1 II memang hadir dengan menyuguhkan spesifikasi cukup tangguh untuk hp android sekelasnya. LG Optimus murah ini mengusung layar berukuran 3 inchi dengan resolusi 320 x 240 piksel, prosesor 1GHz, RAM 512 MB, serta memori internal 4GB yang dapat diperluas via kartu microSD.

Untuk fitur multimedia LG Optimus L1 II dilengkapi dengan kamera 2 MP. Sementara untuk sisitem operasinya, smartphone ini bakal menjalankan Android 4.1 Jelly Bean, serta didukung pula oleh software bawaan seperti QuickMemo dan Cheese Shutter.

LG Optimus L1 II, spesifikasi,Hp Android Jelly Bean, Murah, jelly bean murah,Harga Rp900 Ribuan


Harga LG Optimus L1 II
Seperti yang di kemukakan di atas LG Optimus L1 II bakal dibandrol dengan harga murah terjangkau, yaitu ada dikisaran harga  94 USD (Rp940 ribu-an). Rumor yang beredar menyebutkan LG Optimus L1 II ini bakal dirilis untuk pertama kalinya di Vietnam dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Apakah akan singgah di Indonesia? kita tunggu saja khabar terbaru hp android LG ini. Bandingkan dengan 4 hp android termurah Cuma 500 ribuan, 5 Tablet android murah bermerek, Mito A355.
SHARE

About Admin