Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Viewpad 100Q, Tablet Android Jelly Bean Quard Core Harga Murah

Viewpad 100Q, Tablet Android Jelly Bean Quard Core Harga Murah

Jurnaldiva.com - Viewpad 100Q, Tablet Android Jelly Bean Quard Core  Harga Murah. Sebuah perusahaan yng terkenal sebagi produsen monitor PC, ViewSonic merilis sebuah tablet android dengan OS jelly bean dan prosesor Quard core dengan harga murah terjangkau. Nama tablet jelly bean ini adalah Viewpad 100Q.

Viewpad 100Q
Viewpad 100Q merupakan tablet android pertama ViewSonic. ViewSonic selama ini dikenal dengan produsen monitor PC. Kali ini perusahaan monitor ini mencoba merilis tablet android Viewpad 100Q dengan spesifikasi yang cukup tangguh.

ViewPad 100Q hadir dengan mengusung  layar berdimensi 10 inchi yang didukung dengan resolusi layar HD. Untuk mendukung kinerjanya 100Q ditenagai dengan prosesor quad-core RK3188 yang dipadukan dengan 2 GB RAM.
Viewpad 100Q, Tablet Android Jelly Bean, Quard Core  Harga Murah.


Untuk OS nya Viewpad 100Q sudang didukung dengan OS android terbaru yaitu Android 4.2 Jelly Bean serta dukungan kapasitas memory internal 16GB.  ViewPad 100Q dikabarkan akan segera hadir dalam waktu dekat dengan label harga US $230 atau setara dengan Rp2,3 juta-an. Dan pertama kali dirilis di market USA. Belum ada khabar apakah tablet jelly bean murah ini akan dipasarkan di Indonesia. Baca juga 5 tablet android murah bermerek, Asus fonepad.
SHARE

About Admin